VIDEO: Highlights Volleyball Nations League, Tim Voli Putri Belanda Menang Tipis Atas Italia 3-2

VIDEO: Highlights Volleyball Nations League, Tim Voli Putri Belanda Menang Tipis Atas Italia 3-2

Tim voli putri Belanda berhasil menang atas Italia dalam lanjutan pertandingan Volleyball Nations League pada, Minggu (13/6/2021). Dalam pertandingan ini, Belanda berhasil menang tipis dengan skor 3-2.

Anak asuh dari Avital Selinger ini berhasil tampil menekan di set pertama. Belanda berhasil unggul tipis dengan mengalahkan Italia 25-21.

Sayang, kemenangan Belanda di set pertama tidak berjalan mulus di set kedua. Kali ini, Italia yang berhasil mengalahkan Belanda dengan skor tipis 28-26.

Kemenangan pada set kedua membuat Italia semakin tampil percaya diri di set ketiga. Lagi-lagi tim tuan rumah berhasil meraih kemenangan denga jarak poin yang cukup senggang 25-20.

Tak tinggal diam, Buijs Anne dkk kembali bangkit pada set keempat. Plak Celeste berhasil melakukan serangan terus menerus hingga Belanda berhasil meraih kemenangan 25-21.

Pertandingan yang imbang kemudian dilanjutkan kedalam babak tambahan. Kali ini Plak Celeste berhasil menekan 3 kali serangan ke Italia. Hasilnya, Belanda meraih kemenangan 15-10 di set kelima.

Dengan hasil tersebut, Belanda berhasil mengalahkan tuan rumah, Italia dengan catatan 69 kali serangan dan 9 blok.

Saat ini Belanda menempati peringkat 4 klasemen sementara Volleyball Nations League dan Italia berada diperingkat ke-14.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 13 June 2021, 23:23 WIB

Video Terkait

Spotlights