Sukses


Jadwal dan Live Streaming NBA 2021 Playoff Semi Final Conferences di Vidio, Selasa 15 Juni

Bola.com, Jakarta - Jadwal lanjutan NBA 2021 babak playoff semifinal wilayah conferences akan berlangsung Selasa (15/6/2021). Ada dua pertandingan utama perebutan tiket final yang bisa disaksikan secara live streaming melalui layanan OTT Vidio.

Laga antara Sixers kontra Hawks akan dilaksanakan pada pagi nanti. Sixers masih memimpin dengan hasil dua kemenangan dalam laga semifinal conferences. Pada game ketiga kemarin, Joe Embiid berhasil membawa kemenangan dengan skor 127-111 untuk Sixers.

Pada pertandingan keempat nanti, mereka lebih diunggulkan ketimbang Hawks. Namun, bukan berarti Trae Young dan kawan-kawan tak memiliki peluang menang. Apalagi Hawks masih bisa berusaha mengejar.

Sementara itu, LA Clippers akan bertemu Utah Jazz di laga keempat NBA semifinal conferences nanti. Jazz masih mengungguli Clippers setelah berhasil meraih kemenangan pada dua gim pertama.

Kawhi Leonard beserta tim masih memungkikan mengejar setelah Clippers berhasil memenangkan pertandingan terakhirnya. Tren positif juga lebih mendominasi pada pertandingan Clippers.

Berikut ini jadwal NBA 2021 babak playoff semifinal wilayah conferences di Vidio. Mari simak dan catat jadwalnya.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal NBA 2021 semi final conferences

Selasa, 15 Juni 2021

Sixers vs Hawks, pukul 06.30 WIB - CTV 1

Jazz vs Clippers, pukul 09.00 WIB - CTV 3

3 dari 3 halaman

Nonton NBA semifinal conference di Vidio

Itu dia jadwal pertandingan NBA babak semifinal conferences hari ini. Jangan lewatkan keseruan NBA live streaming babak semifinal hanya melalui layanan OTT Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lup berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan keseruan berbagai macam pertandingan olahraga, mulai dari MotoGP, Volleyball Nations League hingga NBA sepuasnya bebas iklan.

Dapatkan promo menarik bulan ini hanya 15 ribu rupiah dengan memasukan kode voucher : VIDIOJUNI khusus bagi Anda pengguna baru.

Video Populer

Foto Populer