Sukses


25 Ucapan Ulang Tahun untuk Papa, Cinta Menyentuh Hati di Hari Spesial

Bola.com, Jakarta - Selain mama, papa adalah orang terpenting dalam hidup kita sebagai anak. Jadi, ketika datang hari ulang tahun papa, kamu tahu sangat penting untuk memberi ucapan ulang tahun pada beliau.

Melontarkan ucapan ulang tahun yang tulus untuk papa bisa menjadi satu di antara kado terbaik yang diterimanya.

Selain memberikan ucapan dengan kata-kata, kamu juga dapat memberikan papamu kejutan, semisal berupa kado.

Ucapan ulang tahun untuk papa tersebut biasanya berisi harapan atau doa agar yang diberi kehidupan yang lebih baik ke depannya.

Jadi, jangan sia-siakan momen terindah papa yang sudah menyayangimu sepenuh hati dan berkorban banting tulang menafkahimu.

Hanya, tidak semua orang pandai merangkai ucapan ulang tahun untuk papa tercinta. Bagi kamu yang bingung menyusun ucapan ulang tahun yang indah untuk papa tercinta, bisa mendapatkan referensinya di bawah ini.

Berikut ini beberapa ucapan ulang tahun yang bakal menyentuh hati papamu, dinukil dari Tripboba, Selasa (15/6/2021).

2 dari 5 halaman

Ucapan Ulang Tahun untuk Papa

1. "Papa..., Papa adalah anggota keluarga yang paling berpengaruh dan kamu adalah pilar kekuatan. Selamat ulang tahun, Papa."

2. "Aku selalu ingin menjadi sepertimu, tetapi aku tidak pernah bisa menjadi sepertimu. Papa adalah contoh sempurna dari kekuatan, keberanian, dan cinta. Papa pantas mendapatkan yang terbaik. Aku mengucapkan selamat ulang tahun untukmu, Papa."

3. "Selamat ulang tahun, Papa. Harapan penuh kasih untuk papa paling menakjubkan di dunia. Tetap keren, tetap fantastis."

4. "Seorang papa adalah satu-satunya yang tidak pernah menunjukkan cinta, tetapi dia jauh di lubuk hatinya mencintai anak-anaknya. Papa adalah satu di antaranya, Pa. Aku sangat mencintaimu dan aku mengucapkan selamat ulang tahun untukmu."

5. "Papa adalah satu-satunya yang membimbingku dan memberi tahu diriku bahwa aku dapat mencapai apa pun hanya dengan kerja keras. Papa membantu membentuk diriku. Selamat ulang tahun, papa yang luar biasa."

6. "Papa telah mengajariku untuk tidak pernah menyerah. Papa mengajari aku bagaimana menghadapi dunia. Selamat ulang tahun, Papa."

3 dari 5 halaman

Ucapan Ulang Tahun untuk Papa

7. "Papa adalah anutanku, pahlawan superku, papa selalu ada di sisiku di masa-masa sulitku. Aku mencintaimu, Pa. Selamat ulang tahun!"

8. "Selamat ulang tahun, Pa. Tidak ada yang bisa menggantikanmu. Sekarang aku jauh darimu. Aku merindukanmu. Aku tahu Papa selalu ada bersamaku."

9. "Papa, tegur aku sangat banyak. Tapi, lebih dari itu Papa mendukung, peduli, dan mencintaiku. Papa adalah pria yang luar biasa. Selamat selamat ulang tahun untukmu, Pa."

10. "Aku mungkin menyebut hari ulang tahunmu sebagai Hari Ayah karena, menurutku, Papa adalah papa yang luar biasa dan contoh bagi semua papa di luar sana. Aku sangat senang bahwa aku adalah putrimu. Selamat ulang tahun!"

11. "Papa terkasih, papa adalah orang yang kuat dengan keyakinan teguh pada nilai-nilai. Tidak ada orang sepertimu di seluruh dunia. Aku adalah putri yang beruntung memiliki orang tua sepertimu. Selamat ulang tahun!"

12. "Papa adalah orang yang selalu memberitahuku bahwa aku bisa melakukan hal yang mustahil jika saja aku berusaha cukup keras, itu saja alasan aku ada di sini. Selamat ulang tahun, Pa!"

4 dari 5 halaman

Ucapan Ulang Tahun untuk Papa

13. "Semoga Tuhan mengisi hidup Papa dengan senyum yang lebih cerah dan lebih banyak sukacita dari sebelumnya. Selamat ulang tahun, Papa."

14. "Selamat ulang tahun, Pa! Aku hanya berharap yang terbaik untuk dirimu karena inilah yang benar-benar layak papa dapatkan! Bangga menyebut diriku putrimu!"

15. "Semoga tahun-tahun mendatang dalam hidup papa dipenuhi dengan kebahagiaan dan kegembiraan yang tak terbatas. Selamat ulang tahun untuk papa paling luar biasa yang pernah ada!"

16. "Selamat ulang tahun, Papa. Banyak kebahagiaan kembali pada hari ini. Aku mencintaimu lebih dari yang bisa kukatakan."

17. "Ketika semua orang sibuk mencari sahabat di sekolah, dan kemudian, aku tahu aku memilikimu; terima kasih telah membuatku merasa seperti itu! Selamat ulang tahun, Pa!"

18. "Terima kasih karena selalu menyemangati diriku, Papa. Hargai setiap hari dengan setiap berkat yang ditawarkan kehidupan kepadamu. Selamat ulang tahun."

5 dari 5 halaman

Ucapan Ulang Tahun untuk Papa

19. "Terima kasih karena selalu menghujani kami dengan kebaikan dan cinta. Terima kasih telah membuat hidup kami indah dengan keberadaanmu. Selamat ulang tahun, papa sayang."

20. "Papa tersayang, di hari ulang tahunmu, aku ingin kamu tahu bahwa kamu benar-benar inspirasi, teman, dan guru bagi kami semua. Selamat ulang tahun!"

21. "Kamu selalu ada untukku sejak aku dilahirkan; Aku ingin papa ada untukku sampai napas terakhirku! Aku mencintaimu, Papa, terima kasih karena selalu percaya padaku."

22. "Aku harap papa terus membimbing diriku di tahun-tahun mendatang seperti tahun-tahun sebelumnya. Selamat ulang tahun untuk papa terbaik yang pernah ada."

23. "Terima kasih telah menjadi superman dalam hidupku. Kamu selalu membuatku merasa istimewa dengan cinta dan perhatianmu. Selamat ulang tahun untuk papa!"

24. "Aku beruntung memanggilmu papaku. Papa adalah papa terbaik yang bisa diminta siapa pun. Semoga papa bersinar lebih terang dari berlian. Aku sangat mencintaimu, Pa."

25. "Papa selalu membuatku merasa aman dan terlindungi dengan cinta tanpa syaratmu. Aku ingin lebih banyak tahun untuk dihabiskan bersamamu. Selamat ulang tahun, Papa!"

 

Sumber: Tripboba

Dapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer