Sukses


15 Arti Mimpi tentang Salju, Pertanda Masa Depan Bagus

Bola.com, Jakarta - Mimpi terkadang bukan hanya sebuah bunga tidur semata, pengalaman tidur ini juga adakalanya merupakan pertanda bagi kehidupan si pemimpi ke depan.

Berbicara mimpi, pernahkah Anda mengalami pengalaman tidur yang berkaitan dengan salju? Beberapa orang pernah memimpikannya.

Mimpi salju mungkin mempunyai makna yang baik atau bahkan buruk bagi kehidupan Anda. Mimpi salju kerap dikaitkan dengan kebersihan, kejernihan, dan kemungkinan awal baru di depan.

LantaranĀ salju adalah air dalam bentuk padat, hal itu melambangkan sesuatu dalam kehidupan akan terbentuk dan menjadi lebih nyata ke depan.

Dengan kata lain, mimpi salju menandakan suatuĀ masalah dalam hidup Anda telah berakhir dan Anda akan mendapati kabar bahagia dalam hidup di masa yang akan datang.

Bagi Anda yang mengalami pengalaman tidur berkaitan dengan salju, silakan baca kumpulan arti mimpi salju di bawah ini.

Berikut koleksi tafsir mimpi salju yang mungkin pernah Anda alami, dikutip dari laman Mimpikenahujan dan Mbahgewor, Rabu (16/6/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Salju

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi memakan salju, artinya Anda akan mengalami gangguan kesehatan ringan.

2. Apabila Anda mendapati mimpi melihat salju, Anda akan mengalami kesedihan yang bisa jadi karena ulah orang lain.

3. Jika Anda mengalami mimpi melihat salju ketika musim dingin, artinya Anda akan mendapat kenikmatan dalam hidup.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi melihat salju di tempat yang panas? Mimpi ini menandakan Anda harus waspada karena akan terjadi hal yang kurang baik dalam hidup.

5. Mimpi melihat badai salju, artinya Anda akan mendapatkan sebuah kabar gembira, namun hal tersebut dapat membuat Anda mengalami kesulitan.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Salju

6. Arti mimpi bermain salju,Ā memiliki makna Anda akan mengerjakan pekerjaan dengan baik. Rasa percaya diri harus Anda terapkan agar apa yang Anda kerjakan mendapatkan hasil yang baik pula.

7. Saat Anda memimpikan musim salju, Anda akan memperoleh kebahagiaan, entah mendapatkan jodoh bagi yang lajang atau memiliki anak jika Anda sudah menikah.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi mandi salju,Ā memiliki makna Anda memiliki kesempatan untuk kembali ke jalan yang benar.

9. Jika Anda pernah bermimpi melihat jatuhnya salju, ini merupakan indikasi dari perdamaian dan ketenangan spiritual dalam diri Anda.

10. Pernahkah Anda bermimpi memegang salju? Mimpi ini mengisyaratkan Anda akan diberik rezeki yang berlimpah.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Salju

11. Arti dari mimpi melihat gunung salju, yaitu Anda akan menjadi orang mulia dan disegani oleh orang-orang di sekitar Anda.

12. Arti dari mimpi salju mencair, yaitu Anda atau istri Anda akan memperoleh rezeki besar yang didapat di luar pekerjaan.

13. Arti dari mimpi kehujanan salju, Anda akan kehilangan anak atau satu di antara anggota keluarga Anda.

14. Arti mimpi salju runtuh, ada kebaikan yang akan Anda dapatkan dari orang-orang di sekitar Anda.

15. Jika Anda bermimpi tenggelam di dalam salju, hal itu terkait dengan kurangnya keseimbangan emosional, yang berarti Anda merasa tidak nyaman. Ini menyebabkan banyak konflik dalam diri Anda.

Ā 

Sumber: Mimpikenahujan, Mbahgewor

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer