Sukses


Saksikan Live Streaming Big Match Volleyball Nations League 2021 di Vidio, Rabu 16 Juni 2021

Bola.com, Jakarta - Volleyball Nations League 2021 akan melanjutkan pertandingannya pada Rabu (16/6/2021). Akan ada dua pertandingan utama, yaitu antara tim putra Jepang melawan Polandia dan tim putra Belanda kontra Italia serta akan live streaming di Vidio.

Jepang akan bertemu lawan sulitnya pada pertandingan kali ini. Alih-alih ingin menambah poin untuk menaikkan peringkat, mereka justru akan berhadapan dengan tim terkuat di VNl 2021, yaitu Polandia.

Polandia kini berada di peringkat kedua klasemen sementara dan sedang bersaing ketat dengan Brasil yang berada di posisi puncak. Polandia kini mengemas 24 poin dan kemungkinan bisa menyalip Brasil jika berhasil memenangkan laga nanti malam.

Sementara itu, dua tim papan bawah akan saling berhadapan, yaitu antara Belanda kontra Italia. Belanda kini berada di posisi 15 klasemen setelah berhasil mengalahkan Prancis pada laga dini hari tadi. Sebelumnya mereka merupakan tim juru kunci di Volleyball Nations League 2021.

Italia kini berada di peringkat 12 klasemen sementara akibat kekalahan dari Amerika Serikat. Laga nanti malam dipastikan berlangsung sengit mengingat tim-tim tersebut masih berusaha untuk masuk ke fase perempat final.

Berikut adalah jadwal dan live streaming big match Volleyball Nations League 2021 di Vidio hari ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal big match VNL 2021

Rabu, 16 Juni 2021

Jepang vs Polandia, pukul 20.00 WIB

Belanda vs Italia, pukul 21.30 WIB

Link live streaming big match Volleyball Nations League 2021 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Volleyball Nations League 2021 di Vidio

Itu dia jadwal dan link live streaming Pertandingan Big Match VNL 2021. Nonton live streaming Volleyball Nations League 2021 eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv Anda.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier untuk menonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari balap motor, sepak bola, bulutangkis dan voli sepuasnya bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer