VIDEO: David Coulthard dengan Mobil Formula 1 Melaju Cepat Bersama Pesawat Terbalik di Atasnya

VIDEO: David Coulthard dengan Mobil Formula 1 Melaju Cepat Bersama Pesawat Terbalik di Atasnya

- Red Bull kembali menghadirkan konten menarik dan "gila" dengan mobil Formula 1. Kali ini, terdapat aksi mengemudi dari mantan pembalap F1, David Coulthard, bersama dengan pilot pesawat akrobatik bernama Martin Sonka.

David Coulthard mengemudikan mobil Formula 1 Red Bull Racing Honda RB7. Eks pembalap tim Williams, McLaren, dan Red Bull itu tidak sendirian. Ia ditemani Martin Sonka, yang merupakan juara dunia 2018 Red Bull Air Race 2018.

Menariknya, mobil Formula 1 tidak hanya dikendarai dengan kecepatan tinggi. Sonka menemani Coulthard dengan pesawat Extra 300SR dengan kondisi terbalik. Sebuah pemandangan yang tentunya jarang dilihat.

Aksi tersebut merupakan salah satu aksi yang muncul dalam video terbaru Red Bull yang berjudul Castle to Castle. Video itu adalah sebuah perjalanan mobil Formula 1 yang dikendarai David Coulthard dari kastil yang satu ke kastil lainnya di Republik Ceska sampai dengan Slovakia.

Aksi David Coulthard dengan Sonka dilakukan di lintasan bandara Poprad-Tatry di Slovakia. Aksi tersebut benar-benar dilakukan dan bukan sebuah rekayasa editing video atau apa pun.

"Hal yang luar biasa dari film ini adalah semuanya benar-benar dilakukan. Ketika pesasat hanya beberapa meter di atas mobil RB7 dan dikendarai terbalik, itu benar-benar dilakukan. Itu adalah kemampuan dari seorang Martin. Ia seorang profesional di bidangnya," ujar Coulthard, seperti dikutip dari situs Red Bull.

Sonka adalah seorang mantan pilot di Kesatuan Udara Republik Ceska. Ia mengikuti lomba Red Bull Air Race World Championship sejak 2010.

Seperti apa aksi David Coulthard dengan mobil Formula 1 yang ditemani Martin Sonka dengan pesawat terbalik? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan menarik di atas.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 17 June 2021, 10:07 WIB

Video Terkait

Spotlights