40 Kata-Kata Quotes Cinta Buat Ibu, Ungkapan Penuh Perasaan dan Ketulusan

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 17 Jun 2021, 19:20 WIB
Diperbarui 17 Jun 2021, 19:20 WIB
Ilustrasi Ibu
Ilustrasi ibu. (dok. Pixabay.com/sasint/Putu Elmira)

Bola.com, Jakarta - Kata-kata quotes cinta untuk ibu berisi ungkapan indah dan tulus dari hati yang paling dalam. Kasih sayang ibu tak pernah lekang oleh waktu, mengalir terus menerus, dan tanpa mengharapkan imbalan.

Yap, ketulusan cinta tergambar dari kasih sayang seorang ibu. Wanita yang telah melahirkan dan merawat anaknya hingga dewasa.

Kasih sayang yang diberikan ibu kepada anak-anaknya akan terus mengalir sepanjang masa. Kasih ibu tidak akan pernah terbalaskan dengan segala harta benda yang ada di dunia.

Kendati demikian, tidak ada salahnya kamu mengucapkan kata-kata cinta sebagai bentuk terima kasih dan sayang kepada sosoknya. Tunjukkan bukti cinta pada sosok wanita yang telah merawatmu sejak kecil. Buat dia tersenyum bangga saat melihat kamu sukses.

Selain itu, kamu bisa menunjukkan rasa cinta kepada sosok ibu melalui kata-kata quotes yang indah. Kata-kata quotes cinta buat ibu bisa kamu ungkapkan secara langsung atau melalui pesan pribadi.

Ada banyak kata-kata quotes cinta buat ibu yang bisa kamu ungkapkan kepada sosoknya yang penuh kasih sayang dan perjuangan.

Berikut ini kumpulan kata-kata quotes cinta buat ibu yang tulus dan menyentuh hati, seperti dikutip dari Dpsayings, Kamis (17/6/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Quotes Cinta Buat Ibu

Ilustrasi ibu dan anak perempuan
Ilustrasi ibu dan anak perempuannya. (Photo by Fonsi Fernández on Unsplash)

1. "Ibu tersayang, kau bisa menjadi teman, saudara perempuan, guru, dan penasihatku. Tapi, tidak satu pun dari mereka yang bisa menjadi sepertimu."

2. "Saya mencintai ibu saya karena dia memberi saya segalanya: dia memberi saya cinta, dia memberi saya jiwanya, dan dia memberi saya waktunya."

3. "Ibu mengajari saya segalanya tentang kehidupan dan banyak lagi. Ibu adalah sahabatku dan aku mencintaimu."

4. "Aku selalu berdoa kepada Tuhan, semoga panjang umur, semoga selalu bersamaku. Mencintaimu lebih dari hidupku. Aku cinta kamu, ibu."

5. "Makin saya tumbuh, makin saya menyadari bahwa ibu saya adalah sahabat terbaik yang saya cintai."

6. "Aku mencintaimu, Ibu. Saya selamanya berterima kasih atas cinta dan bimbinganmu, kebaikan dan keberanianmu, semangat dan kemurahan hatimu."

7. "Saya mencintai ibu saya seperti pepohonan menyukai air dan sinar matahari - dia membantu saya tumbuh, makmur, dan mencapai ketinggian yang luar biasa."

8. "Ibu, semoga semua yang terbaik dan yang termanis terjadi di hidupmu."

9. "Aku mencintai ibu karena ibu telah memberikanku segalanya. Ibu memberiku cinta, jiwa, seluruh waktu hanya untuk aku. Aku menyayangimu, ibu."

10. "Cintai selalu ibumu karena kamu tidak akan pernah mendapatkan yang lain."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Quotes Cinta Buat Ibu

Ilustrasi ibu dan anak
Ilustrasi ibu dan anak. (dok. Pexels/Elly Fairytale)

11. "Ibuku lebih dari wanita pemberani. Dia lebih dari sekadar pahlawan. Dia lebih dari sekadar sahabat. Dia adalah hidupku."

12. "Bu, kau adalah kritikus terbaik sekaligus pendukung terkuatku."

13. "Ibu: Cinta tanpa syarat dan tak terbatas terbesar yang pernah kita alami dalam keberadaan kita."

14. "Ya Tuhan, aku ingin meluangkan waktu sebentar untuk tidak meminta apa pun darimu, tapi hanya untuk mengucapkan terima kasih kepada ibuku."

15. "Ibu adalah temanku, semangatku, berpengaruh terhadap kesuksesan. Ibu adalah yang terbaik dan akan menjadi yang terbaik selamanya. Aku mencintaimu ibuku tersayang."

16. "Kami tertawa, kami menangis, kami membuat waktu berlalu. Sahabat terbaik adalah ibuku dan aku.”

17. "Terima kasih telah menjadi rumah pertama hatiku. Aku mencintaimu, Ibu.

18. "Tidak peduli berapa pun umurku, aku selalu menginginkan ibuku saat aku merasa tidak enak badan."

19. "Ibu telah melakukan banyak hal untuk saya selama bertahun-tahun. Ibu mengajari saya segalanya tentang hidup dan banyak lagi. Kau adalah sahabatku dan aku mencintaimu. "

20. "Makin tua saya, makin saya menyadari bahwa ibu saya adalah sahabat terbaik yang pernah saya miliki."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Quotes Cinta Buat Ibu

Ilustrasi ibu dan anak
Ilustrasi ibu dan anak. (Image by Марина Вельможко from Pixabay)

21. "Ibu adalah teman pertamaku dan setelah bertahun-tahun ini kamu masih menjadi teman setia sejatiku. Aku mencintaimu sekarang dan selamanya."

22. "Tidak ada cukup kata untuk menggambarkan betapa pentingnya ibuku bagiku dan betapa kuat pengaruhnya. Ibu, aku mencintaimu."

23. "Aku bersyukur atas segalanya. Kau telah membawaku ke dunia ini, membesarkanku, dan melakukan segalanya untukku. Aku mencintaimu, Ibu."

24. "Ibuku adalah wanita yang tiada duanya. Dia memberi saya hidup, mengasuh saya, mengajari saya, mendandani saya, memperjuangkan saya, memeluk saya, meneriaki saya, mencium saya, tetapi yang terpenting, dia mencintai saya tanpa syarat."

25. "Bu, kau satu-satunya. Lihat semuanya, katakan sedikit. Mengorbankan semuanya, mengeluh sedikit. Memberi semua, mengharapkan sedikit. Berbahagia memiliki ibu sepertimu. Aku cinta kamu."

26. "Saya bersyukur untuk semuanya, Bu. Kau telah membawa saya ke bumi ini, membesarkan saya, dan melakukan segalanya untuk saya. Aku mencintaimu ibu."

27. "Saya akan mencintaimu selamanya; Aku akan selalu menyukaimu. Aku sayang kamu, Ibu."

28. "Obat terbaik di dunia adalah pelukan seorang ibu. Aku mencintaimu, Bu."

29. "Ibu adalah ibuku tersayang. Setiap kali aku mengalami hari yang buruk, sakit kepala, atau suasana hatiku sedang buruk, aku punya satu solusi – pelukanmu."

30. "Saya memiliki ibu paling cantik di dunia dan saya bersyukur untuknya."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Quotes Cinta Buat Ibu

Ilustrasi ibu dan anak
Ilustrasi ibu dan anak. (Image by PublicDomainPictures from Pixabay)

31. "Ibu, seseorang yang akan mencintaimu tanpa syarat, sampai napas terakhirnya. Aku mencintaimu, Ibu ”

32. "Aku selalu berdoa kepada Tuhan, semoga ibu panjang umur, semoga kau selalu bersamaku. Mencintaimu lebih dari hidupku. Aku sayang kamu, Ibu."

33. "Bu, aku mungkin tidak selalu menyukaimu. Terkadang kita mungkin bertengkar dan berdebat. Tapi, ada satu hal yang harus kau tahu, aku mencintaimu selalu dan selamanya. "

34. "Lengan ibu lebih nyaman daripada lengan orang lain."

35. "Dari semua anugerah yang ditawarkan kehidupan, ibu yang penuh kasih adalah yang terbesar dari semuanya. Aku mencintaimu ibuku tersayang. "

36. "Ibu, seseorang yang akan mencintaimu tanpa syarat, sampai napas terakhirnya.”

37. "Satu-satunya cinta yang benar-benar saya yakini adalah cinta ibu untuk anak-anaknya."

38. "Tidak ada bahasa yang dapat mengungkapkan kekuatan, keindahan, kepahlawanan, dan keagungan cinta seorang ibu."

39. "Ibu adalah bank tempat kami menyimpan semua rasa sakit dan kekhawatiran kami. Aku mencintaimu, Ibu."

40. "Ibu adalah satu-satunya orang di dunia yang tidak punya waktu untuk berdoa untuknya karena dia selalu sibuk mendoakan anaknya."

 

Sumber: Dpsayings

Yuk, baca kumpulan kata-kata lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Lanjutkan Membaca ↓