Sukses


Hasil FP2 F1 GP Prancis: Max Verstappen Unggul Atas Valtteri Bottas dan Lewis Hamilton

Bola.com, Le Castellet - Max Verstappen memperbaiki catatan waktunya pada FP1 dengan mengunggul Valtteri Bottas dan Lewis Hamilton. Pembalap asal Finlandia itu unggul 0,008 detik pada FP2 F1 GP Prancis di Sirkuit Paul Richard.

Hamilton dan Verstappen berada di belakang Bottas pada awal FP2 F1 GP Prancis. Verstappen bahkan sempat menabrak sisi sirkuit pada Turn 2, namun ia sanggup kembali ke bentuk permainan terbaiknya.

Hamilton kemudian menetapkan waktu terbaiknya di FP2, tetapi masih membuatnya 0,245 detik lebih lambat dari Bottas. Juara dunia itu lantas menyatakan bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengan mobilnya.

Verstappen memanfaatkan sejumlah kendala para pesaingnya untuk melesat. Ia lalu mencatatkan waktu terbaik dan unggul 0,008 detik, dengan Hamilton terpaut 0,253 detik dari Verstappen di urutan ketiga.

Fernando Alonso mengambil keempat untuk Alpine, di depan Charles Leclerc dan Esteban Ocon. Pembalap F1 Prancis lainnya, Pierre Gasly, finis tepat di belakang rekan senegaranya di urutan ketujuh, dengan Carlos Sainz di urutan kedelapan untuk Ferrari.

Sergio Perez, pemenang F1 GP Azerbaijan, harus puas di P12 karena ia juga awalnya tidak melaju lebih cepat setelah beralih dari babn soft ke medium. Berikut ini hasil lengkap FP2 F1 GP Prancis di Sirkuit Paul Richard

Video

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap FP2 F1 GP Prancis

Video Populer

Foto Populer