Sukses


Hasil Play-off NBA: Los Angeles Clippers Cetak Sejarah, Lolos untuk Pertama Kalinya ke Final Wilayah Barat

Bola.com, Los Angeles - Los Angeles Clippers mencetak sejarah. Mereka untuk pertama kalinya lolos ke babak final Wilayah Barat NBA.

Los Angeles Clippers berhasil mengalahkan Utah Jazz 4-2 pada babak semifinal untuk menantang Phoenix Suns di final Wilayah Barat.

Pada gim keenam, Los Angeles Clippers menang 131-119 atas Utah Jazz di Staples Center, Los Angeles, Sabtu (19/6/2021) pagi WIB.

Bermain tanpa Kawhi Leonard yang cedera, kekuatan Los Angeles Clippers tidak tereduksi. Terance Mann berhasil menggantikan peran pebasket berusia 29 tahun itu.

Terance Mann, yang biasanya bermain dari bangku cadangan, tampil sebagai starter dengan mencetak 39 poin untuk Los Angeles Clippers. Perolehan itu menjadi yang tertinggi bagi Terrance Mann sepanjang dua musim kariernya di NBA.

Selain Terance Mann, Reggie Jackson juga bermain luar biasa untuk Los Angeles Clippers. Guard berusia 31 tahun itu membukukan double-double dengan 27 angka dan 10 assists.

Bintang Los Angeles Clippers, Paul George, tidak mau kalah dengan dua rekan setimnya itu. Pebasket bernomor punggung 13 ini menyumbangkan 28 poin, 9 rebounds, dan tujuh assists.

Pada pertandingan lain, Philadelphia 76ers mampu memperpanjang nafas di babak semifinal Wilayah Timur NBA. Joel Embiid dkk berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3 setelah menang 104-99 atas Atlanta Hawks di State Farm Arena, Atlanta.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Hasil Play-off NBA

Sabtu (19/6/2021) Pagi WIB

  • Philadelphia 76ers 104-99 Atlanta Hawks
  • Utah Jazz 119-131 Los Angeles Clippers
3 dari 3 halaman

Jadwal Play-off NBA

Minggu (20/6/2021) Pagi WIB

  • Milwaukee Bucks Vs Brooklyn Nets

Video Populer

Foto Populer