Sukses


Hasil Play-off NBA: Singkirkan Brooklyn Nets, Milwaukee Bucks ke Final Wilayah Timur

Bola.com, Brooklyn - Milwaukee Bucks harus bersusah payah melaju ke babak final play-off NBA Wilayah Timur. Giannis Antetokounmpo dkk membutuhkan gim ketujuh hingga overtime untuk menyingkirkan Brooklyn Nets.

Milwaukee Bucks berhasil mengalahkan Brooklyn Nets setelah melalui rangkaian gim yang panjang dengan skor 4-3.

Pada gim ketujuh di Barclays Center, Brooklyn, Minggu (20/6/2021) pagi WIB, Milwaukee Bucks menang 115-111 atas Brooklyn Nets melalui overtime.

Bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo, menjadi pemain tersubur timnya di partai ini. Forward asal Yunani itu menorehkan double-double dengan 40 poin dan 13 rebounds.

Guard Milwaukee Bucks, Khris Middleton juga bermain menjanjikan dengan membukukan double-double 23 angka dan 10 rebounds.

Sementara itu, sumbangsih 48 poin, 9 rebounds, dan 6 assists dari Kevin Durant gagal mengantar Brooklyn Nets meraih kemenangan dan lolos ke final Wilayah Timur.

Brooklyn Nets bermain tanpa Kyrie Irving pada gim ketujuh yang mengalami cedera. James Harden juga belum begitu maksimal setelah kembali dari penyebab yang sama.

Pada final Wilayah Timur, Milwaukee Bucks masih menunggu lawan antara Philadelphia 76ers dan Atlanta Hawks. Kedua tim saat ini masih sama kuat 3-3.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Hasil Play-off NBA

Minggu (20/6/2021) Pagi WIB

  • Milwaukee Bucks 115-111 Brooklyn Nets
3 dari 3 halaman

Jadwal Play-off NBA

Senin (21/6/2021) Pagi WIB

  • Los Angeles Clippers Vs Phoenix Suns
  • Atlanta Hawks Vs Philadelphia 76ers

Video Populer

Foto Populer