Sukses


Jadwal dan Live Streaming NBA 2021 Conference Final di Vidio, Rabu 23 Juni

Bola.com, Jakarta - Jadwal dan live streaming NBA 2021 conference final wilayah barat pada Rabu (23/6/2021) antara LA Clippers vs Phoenix Suns eksklusif di Vidio. Pertandingan game kedua itu akan berlangsung di Talking Stick Resort Arena pukul 06.00 WIB.

Sebelumnya, di game pertama Suns sukses mengalahkan Clippers dengan skor 120-114. Meski tak diperkuat pemain bintang mereka, Chris Paul, akibat menjalani protokol Covid-19, penampilan memukau Devin Booker jadi pembeda di laga itu. Dia mencetak triple double dengan 40 poin, 13 rebound, dan 11 assist.

Sementara itu, Clippers yang kalah di seri pembuka tak patah arang. Paul George dan kawan kawan akan berusaha mengeluarkan performa terbaik mereka dengan bermain ofensif sejak awal untuk bisa menyamakan kedudukan di final Wilayah Barat play-off NBA 2021.

Pertandingan kedua ini akan berlangsung sengit mengingat kedua tim sama-sama tinggal selangkah lagi menuju final NBA 2021. Berikut ini adalah jadwal dan link streaming yang tayang di Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal NBA 2021 Conference Final

Rabu, 23 Juni 2021

LA Clippers vs Phoenix Suns, pukul 08.00 WIB - CTV 1

3 dari 3 halaman

Nonton NBA hanya di Vidio

Itu dia jadwal pertandingan NBA 2021 conference fina hari ini. Jangan lewatkan keseruan NBA live streaming babak semifinal hanya melalui layanan OTT Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lup berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan keseruan berbagai macam pertandingan olahraga, mulai dari MotoGP, Volleyball Nations League hingga NBA sepuasnya bebas iklan.

Dapatkan promo menarik bulan ini hanya 15 ribu rupiah dengan memasukan kode voucher : VIDIOJUNI khusus bagi Anda pengguna baru.

Video Populer

Foto Populer