VIDEO: Termasuk Kemenangan dari Tim Polandia, Berikut Aksi-Aksi Terbaik di Volleyball Nations League Hari ini

VIDEO: Termasuk Kemenangan dari Tim Polandia, Berikut Aksi-Aksi Terbaik di Volleyball Nations League Hari ini

Volleyball Nations League telah memasuki matchday 25, deretan aksi-aksi seru telah tersaji di pertandingan yang digelar di Ramini, Italia. Salah satunya termasuk kemenangan tim Polandia saat berhadapan dengan Iran, Selasa (22/6/2021).

Polandia sukses merebut puncak klasemen usai mengalahkan Iran dengan skor meyakinkan 3-0.

Laga tersebut tentunya menjadi laga yang sulit untuk Iran pasalnya, mereka mengejar target 10 besar di kompetisi ini. Sedangkan ini merupakan kesempatan untuk Polandia untuk mendulang poin lebih banyak.

Anak asuh Vital Heynen ini, langsung bermain menekan dengan catatan 31 serangan dan 11 blocks, sedangkan Iran hanya berhasil mencatatkan 27 serangan dan 5 blocks.

Di pertandingan lainnya, Serbia berhasil menang sengit melawan Belanda. Ini merupakan laga yang cukup seru pasalnya kedua tim memiliki jarak yang cukup jauh di persaingan klasemen sementara VNL.

Lalu, seperti apakah aksi-aksi seru yang tercipta di pertandingan Volleyball Nations League hari ini? Berikut rangkuman pertandingan mulai dari kemenangan Polandia atas Iran, dan laga seru dari Serbia Vs Belanda.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 23 June 2021, 17:33 WIB

Video Terkait

Spotlights