VIDEO: Tim Putra Prancis Raih Kemenangan Tipis atas Polandia di Pekan 5 Volleyball Nations League

VIDEO: Tim Putra Prancis Raih Kemenangan Tipis atas Polandia di Pekan 5 Volleyball Nations League

Memasuki pekan ke-5 kali ini, Polandia kembali menemukan lawan berat, Prancis dalam lanjutan Volleyball Nations League,Kamis (24/6/2021) dini hari.

Sebelumnya, tim putra Polandia berhasil memuncaki klasemen sementara usai menang mudah melawan Iran di pertandingan sebelumnya.

Dipertandingan kali ini, anak asuh dari Vital Heynen gagal meraih kemenangan usai tertahan dengan Prancis. Bermain di Rimini, Italia, Prancis sukses menangkan pertandingan dengan skor tipis 3-2.

Kedua tim memang telah bermain agresif sejak set pertama. Namun, Prancis rupanya mampu unggul dengan skor 25-22 atas Polandia.

Namun, Polandia bukanlah tim lemah yang mudah untuk dikalahkan. Pada set kedua, Polandia berhasil bangkit. Mereka sukses mengalahkan Prancis dengan skor 25-21.

Kemenangan di set kedua membuat Polandia tampil percaya diri pada set ketiga. Mereka berhasil raih kemenangan dengan skor meyakinkan 25-22.

Namun, Prancis berhasil bangkit pada set keempat. Kali ini mereka berhasil meraih kemenangan dengan skor 25-20.

Pada set kelima, kedua tim bermain agresif dan banyak terjadi blocks di babak penentu ini. Sayangnya, Polandia harus mengakui kehebatan Prancis dengan skor 11-15.

Setelah mengalami kekalahan dari Prancis, Polandia harus menempati posisi kedua klasemen sementara Volleyball Nations League, sementara Prancis menempel ketat di peringkat ketiga.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 24 June 2021, 13:59 WIB

Video Terkait

Spotlights