Sukses


Link Live Streaming One Championship: Best Highlights 2021 di Vidio Malam Ini, Jumat 25 Juni 2021

Bola.com, Jakarta - Link live streaming One Championship: Best Highlights 2021 yang akan tayang secara eksklusif di Vidio bisa disaksikan malam ini, Jumat (25/6/2021). Seluruh pertandingan terbaik di tahun ini, terangkum menjadi satu.

Mulai dari kelas bulu hingga kelas berat semua akan tersaji dalam pertandingan Best Highlights 2021. Anda juga bisa melihat sejumlah fighter terbaik Tanah Air berlaga dalam program One Championship yang satu ini.

Melihat kilas balik para juara bertahan dan perebutan gelar dalam salah satu ajang terbesar MMA di dunia. Kalian akan dibawa pada masa-masa menegangkan sekaligus nostalgia para juara pada 2021 ini.

Berikut ini adalah jadwal dan link live streaming One Championship: Best Highlights 2021 di Vidio. Bagi para pecinta MMA, simak dan catat jadwalnya di bawah ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal One Championship Best Highlights

Jumat, 25 Juni 2021

One Championship : Best Highlights 2021, pukul 19.30 WIB

Link Live streaming pertandingan One Championship : Full Blast II klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton One Championship hanya di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming One Championship: Best Highlights 2021 malam ini. Nonton live streaming One Championship hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone dan smart tv atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam pertandingan olahraga seru mulai dari MMA, Copa America, Tour de Java dan Piala Wali Kota Solo bebas iklan.

Dapatkan promo menarik bulan ini hanya 15 ribu rupiah per bulan dengan memasukan kode voucher: VIDIOJUNI khusus bagi Anda pengguna baru.

Video Populer

Foto Populer