Sukses


32 Kata-Kata Lucu Cinta, Tertawa Bareng si Dia

Bola.com, Jakarta - Hidup tidak sama tanpa rasa humor. Kita tidak harus serius setiap kali mengungkapkan perasaan dan cinta kita kepada seseorang. Ketika kamu menambahkan sedikit humor pada kata-kata dan tindakanmu, orang yang kamu cintai pasti akan merasa momen itu lebih istimewa.

Melontarkan beberapa kata-kata lucu cinta untuk kekasihmu akan memberikan arti baru untuk hubunganmu. Itu membuatmu berdua lebih nyaman satu sama lain. Kamu dan pasanganmu juga bakal menghabiskan lebih banyak waktu satu sama lain sehingga membuat hubunganmu langgeng.

Jika kamu selalu membawa senyum kepada orang yang kamu cintai menggunakan kata-kata lucu cinta, itu akan membuat mereka mendambakan kehadiranmu. 

Melihat pasanganmu tersenyum, bisa mencerahkan harimu. Jadi, bakal memberi sedikit warna dalam hubunganmu dengan si dia.

Nah, berikut ini koleksi kata-kata lucu cinta yang bisa kamu bagi kepada kekasih hatimu dan membuatmu tertawa bersama, dikutip dari Quotespulse, Selasa (6/7/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Lucu Cinta

1. "Saya suka menikah. Sangat menyenangkan menemukan satu orang spesial yang ingin kamu ganggu selama sisa hidupmu." - Rita Rudne

2. "Cinta adalah jalan dua arah yang terus-menerus dibangun." - Carroll Bryant

3. "Sebelum kamu menikahi seseorang, kamu harus terlebih dahulu membuat mereka menggunakan komputer dengan layanan internet yang lambat untuk melihat siapa mereka sebenarnya." - Will Ferrell

4. "Cinta adalah berbagi popcornmu." - Charles Schulz

5. "Cinta sangat mirip dengan sakit punggung, tidak muncul pada sinar-x, tetapi kamu tahu itu ada di sana." - George Burns

6. "Otak adalah organ yang paling menonjol. Itu bekerja 24/7, 365 dari lahir,…. sampai kamu jatuh cinta." - Sophie Monroe

7. "Apa cara terbaik agar suamimu mengingat hari jadimu dengannya? Menikahlah di hari ulang tahunnya." - Cindy Garner

8. "Cinta itu seperti perang: mudah untuk dimulai, tetapi sangat sulit untuk dihentikan." - H.L. Mencken

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Lucu Cinta

9. "Beberapa orang menanyakan rahasia pernikahan panjang kami. Kami meluangkan waktu untuk pergi ke restoran dua kali seminggu. Sedikit cahaya lilin, makan malam, musik lembut, dan tarian. Dia pergi pada hari Selasa, saya pergi pada hari Jumat." - Henny Youngman

10. "Gravitasi tidak dapat dianggap bertanggung jawab atas orang yang jatuh cinta." - Albert Einstein

11. "Hanya ada tiga hal yang dibutuhkan wanita dalam hidup: makanan, air, dan pujian." - Chris Rock

12. "Gadis mengekspresikan perasaan mereka melalui air mata. Anak laki-laki mengekspresikan perasaan mereka melalui bir."

13. "Menjadi tua bersamaku. Mari kita hitung kerutan satu sama lain seiring berjalannya waktu. Mari kita lihat siapa yang kehilangan semua giginya dan siapa yang membutuhkan bantuan tongkat jalan terlebih dahulu…"

14. "Saya berharap jatuh cinta memiliki lampu lalu lintas juga, sehingga saya tahu apakah saya harus terus berjalan, memperlambat, atau berhenti."

15. "Kamu seperti kamus, kamu menambah makna dalam hidupku."

16. "Perempuan itu seperti telepon. Kami senang dipegang dan diajak bicara, tetapi jika kamu menekan tombol yang salah, kamu akan terputus!"

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Lucu Cinta

17. "Aku mungkin terlihat seperti kentang sekarang, tetapi suatu hari aku akan berubah menjadi kentang goreng dan kamu akan menginginkanku saat itu."

18. "Kamu tahu perasaan kecil yang menggelitik yang kamu dapatkan ketika kamu menyukai seseorang? Itu akal sehatmu meninggalkan tubuhmu…"

19. "Ketika seorang pria membukakan pintu mobilnya untuk istrinya, kamu dapat yakin akan satu hal: apakah mobilnya baru atau istrinya yang baru."

20. "Cinta itu berarti memberi tahu seseorang bahwa ritsletingnya terbuka atau wignya terlihat terlalu palsu."

21. "Cinta adalah indra ketujuh yang menghancurkan keenam indra lainnya."

22. "Cinta itu buta, dan kemudian pernikahan membuka matamu."

23. "Percayalah pada suamimu, sayangi suamimu, dan alihkan harta sebanyak mungkin atas namamu."

24. "Pastikan kamu memberi tahu pasanganmu betapa kamu mencintainya setiap hari karena kamu tidak akan pernah tahu kapan kamu akan menemukan seseorang yang lebih baik..."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Lucu Cinta

25. "Bagi seorang wanita, ciuman pertama adalah awal dari segalanya. Bagi seorang pria, ciuman pertama adalah akhir dari segalanya."

26. "Ketika seorang anak laki-laki cemburu, itu cute. Tapi, ketika seorang gadis cemburu, Perang Dunia ke-3 akan segera dimulai…"

27. "Ada tiga hal yang paling berarti bagiku, kamu, kamu dan kamu!"

28. "Facebook harus memiliki batasan berapa kali kamu dapat mengubah status hubunganmu. Setelah tiga kali, itu harus default ke 'Tidak Stabil'."

29. "Aku mencintaimu' adalah kata yang berbahaya. Dibutuhkan kurang dari satu detik untuk mengatakan, berjam-jam untuk menjelaskan dan seumur hidup untuk membuktikan."

30. "Jika cinta adalah sebuah blunder maka itu berarti kesalahan terbesar dalam hidupku adalah mencintaimu."

31. "Pria memakai celana dalam hubungan, tetapi wanita mengendalikan ritsletingnya..."

32. "Jatuh cinta berarti hidup di dunia surga dan neraka. Tidak ada di antaranya."

 

Sumber: Quotespulse

Dapatkan artikel lucu dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer