Sukses


Bakal Tampil di Olimpiade Ketiga dalam Kariernya, Greysia Polii Nothing to Lose

Bola.com, Jakarta - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii, tanpa target di Olimpiade Tokyo. Meski nothing to lose, Greysia mengaku akan tetap memberikan penampilan terbaik di Olimpiade edisi ketiga yang diikutinya tersebut.

Greysia Polii akan berpasangan dengan Apriyani Rahayu pada Olimpiade Tokyo. Ini merupakan Olimpiade ketiga yang akan diikutinya setelah edisi 2012 dan 2016.

Meskipun belum pernah meraih medali di Olimpiade, tapi Greysia Polii sadar diri. Menurut Greysia, mendapatkan kesempatan bermain di Olimpiade 2020 saja sudah merupakan sesuatu yang membahagiakannya.

"Jujur, saya sudah nothing to lose ya. Justru, saya berterima kasih banget masih diberikan kesempatan sampai sejauh ini untuk bermain di Olimpiade," kata Greysia Polii.

"Jadi, karena saya masih dikasih kesempatan, maka akan mencoba sebaik mungkin. Saya juga berterima kasih kepada keluarga karena masih mendukung dan mereka juga sama seperti saya, nothing to lose," ucap Greysia.

Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi satu-satunya ganda putri yang akan mewakili Indonesia di Olimpiade Tokyo. Mereka dihadapkan kepada tantangan berprestasi karena ganda putri bulutangkis Indonesia sama sekali belum pernah membawa pulang medali dari Olimpiade.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Daftar Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade 2020

Tunggal Putra

Anthony Sinisuka Ginting

Jonatan Christie

Tunggal Putri

Gregoria Mariska Tunjung

Ganda Putra

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

Ganda Putri

Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Ganda Campuran

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Video Populer

Foto Populer