Sukses


Daniel Wenas Berpisah dengan Bali United Basketball

Bola.com, Denpasar - Salah satu pemain Bali United Basketball, Daniel Wenas, resmi mengakhiri kontrak kerja samanya dengan skuad Tridatu Warriors. Pemain kelahiran Jakarta, 29 tahun silam itu terpaksa melepaskan statusnya sebagai bagian skuad Aleksandar Stefanovski.

Pemain yang berposisi sebagai shooting guard tersebut memilih melanjutkan kariernya di klub baru yang berencana untuk bertanding di kompetisi Asean Basketball League (ABL). Padahal mantan pemain Surabaya Louvre tersebut menjadi proyeksi Bali United Basketball di IBL musim depan. Saat IBL 2021, kebetulan Daniel Wenas harus absen lantaran mengalami cedera lutut kanan.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Presiden Bali United Basketball Philmon Tanuri dalam keterangan resminya Kamis (8/7/2021). “Ya, Daniel Wenas resmi mengakhiri kerja sama dengan Bali United Basketball," ucapnya.

"Dia mengekspresikan keinginan untuk main dengan tim dengan home base latihan di Jakarta supaya bisa lebih dekat dengan keluarganya. Untuk itu, kami bantu mencarikan solusi untuk Daniel. Kebetulan ada satu tim yang cocok yang berencana untuk mengikuti kompetisi ABL mendatang. Kami ucapkan good luck untuk Daniel di tim barunya,” tambah anak dari Anggota Exco PSSI Pieter Tanuri tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Ingin Kembali ke IBL Suatu Saat Nanti

Daniel Wenas bergabung dengan tim saat sesi perkenalan skuad Bali United Basketball pada Desember tahun lalu. Bukan hanya Daniel Wenas yang didatangkan manajemen saat itu seperti Yerikho Tuasela, Ponsianus Nyoman Indrawan, Yosua, Lutfi Koswara, Tri Hartanto, dan Surliyadin.

Di saat bersamaan, Daniel Wenas sempat mengunggah cerita di insta story pribadinya terkait kepergiannya dari Tridatu Warriors.

"Ada pertemuan, ada juga perpisahan. See you around fam. Doakan aku bisa kembali sehat dan bermain lagi di IBL," tulisnya singkat.

 

Video Populer

Foto Populer