Sukses


Andai Kevin Durant Menolak Bermain di Olimpiade Tokyo 2020, Pelatih AS Bakal Membujuk Sambil Menangis

Bola.com, Jakarta - Tim unggulan basket pria di ajang Olimpiade Tokyo 2020, Amerika Serikat tergabung di Grup A bersama Iran, Prancis, dan Republik Ceska.

Tercatat Gregg Popovich dibekali 12 pemain yang semua mentas di ajang NBA. Nah seperti biasa Timnas Basket AS selalu dipenuhi pemain bintang.

Untuk edisi Olimpiade 2020 tim ini bakal mengandalkan nama-nama seperti Kevin Durant, Draymond Green, Kevin Love, Bradley Beal, Damian Lillard, Zach LaVine sampai Jayson Tatum.

Menariknya pada sebuah wawancara, pelatih Timnas Basket AS, Gregg Popovich sangat senang pemain seperti Kevin Durant bersedia mentas di Olimpiade 2020. Jika sang mengatakan tidak, ia siap sampai menangis untuk membujuknya.

"Yah, pertama-tama, jika dia (Kevin Durant) berkata tidak, saya akan memohon, menangis, apapun yang saya bisa untuk mengubah pikirannya," kata Popovich, Selasa selalu di mana hari pertama latihan Timnas Basket AS dimulai.

"Dia ingin menjadi bagian dari ini sepanjang waktu, seperti yang kita semua tahu. Dan intinya, itulah motivasinya. Itulah yang dia suka lakukan. Dan untungnya bagi kita semua, itulah dia," lanjutnya.

Ya nama-nama seperti Kevin Durant memang memastikan Timnas Basket AS tetap jadi favorit untuk meraih medali emas di ajang Olimpiade 2020. Yuk scroll ke bawah untuk meluihat daftar lengkap skuad asuhan Gregg Popovich.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Daftar Skuad Timnas Basket AS untuk Olimpiade 2020

  1. Bam Adebayo - Miami Heat
  2. Bradley Beal - Washington Wizards
  3. Devin Booker - Phoenix Suns
  4. Kevin Durant - Brooklyn Nets
  5. Jerami Grant - Detroit Pistons
  6. Draymond Green - Golden State Warriors
  7. Jrue Holiday - Milwaukee Bucks
  8. Zach LaVine - Chicago Bulls
  9. Damian Lillard - Portland Trail Blazers
  10. Kevin Love - Cleveland Cavaliers
  11. Khris Middleton - Milwaukee Bucks
  12. Jayson Tatum - Boston Celtics

Video Populer

Foto Populer