Sukses


Saksikan Live Streaming UFC 264: Dustin Poirier Vs Conor McGregor di Vidio, Minggu 11 Juli 2021

Bola.com, Jakarta - UFC 264 akan mempertemukan Dustin Poirier vs Conor McGregor, Minggu (11/7/2021). Live streaming pertandingannya dapat disaksikan melalui kanal FOX Sports yang ada di platform Vidio pukul 09.00 WIB.

Ini merupakan pertarungan jilid ketiga Poirier dan McGregor yang paling dinanti para penggemar mixed martial arts (MMA). Kedua petarung kelas ringan tersebut akan saling berhadapan dalam pertarungan final di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Sebelumnya, McGregor unggul atas Poirier dalam ajang UFC 176 yang digelar pada 2014 lalu. Di laga tersebut, petarung berjuluk The Notorious itu menang TKO pada ronde pertama. Namun pada pertandingan kedua, ia gagal memertahankan kemenangannya.

Dustin Poirier lah yang kemudian berhasil membalaskan dendam dengan memukul KO McGregor di duel kelas ringan UFC 257. Laga yang berlangsung di Abu Dhabi pada Januari 2021 lalu itu dimenangkan Poirier lewat overhand kiri.

Berikut jadwal dan tautan streaming UFC 264 selengkapnya.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu, 11 Juli 2021

Poirier vs McGregor

Pukul: 09.00 WIB

Link: Live streaming Poirier vs McGregor di Vidio

Live streaming UFC 264 dapat disaksikan di kanal FOX Sports yang ada di platform Vidio. Sebelum menonton, pastikan Anda berlangganan paket FOX Sports terlebih dahulu.

Namun tak perlu khawatir, karena biaya langganan yang ditawarkan Vidio cukup terjangkau. Anda bisa membeli paket FOX Sports seharga Rp 49 ribu untuk 30 hari.

Dengan paket FOX Sports, nikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Formula 1, MotoGP, World Super Bike, Grand Slam Tennis, dan masih banyak lagi.

Video Populer

Foto Populer