Sukses


Hasil UFC 264: Berjalan Singkat, Dustin Poirier Sikat Habis Conor McGregor

Bola.com, Jakarta - Harapan besar fans melihat pertarungan UFC 264 antara Dustin Poirier versus Conor McGregor berjalan panas dan panjang di T-Mobile Arena, Minggu (11/7/2021) siang WIB, harus pupus.

Karena Dustin Poirier menang TKO dengan sangat singkat yaitu pada akhir ronde pertama setelah Conor McGregor mengalami cedera pergelangan kaki pada laga ini.

Duel Poirier melawan McGregor di UFC 264 merupakan duel ketiga bagi kedua petarung. Poirier mengalahkan McGregor di UFC 257 Januari lalu lewat TKO.

McGregor memenangi pertemuan pertama dengan Poirier pada UFC 178 di tahun 2014. Pertarungan Poirier dengan McGregor menjadi salah satu yang terbesar di UFC tahun ini.

Sebagai pemenang, Poirier pun berhak tampil di perburuan gelar UFC lightweight menghadapi juara bertahan Charles Oliveira.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jalannya Pertarungan

Pertarungan Dustin Poirier dengan Conor McGregor di UFC 264 berlangsung singkat saja. Duel harus dihentikan pada akhir ronde pertama.

McGregor tersungkur setelah Poirier melepaskan pukulan jab tangan kiri. Dokter menyatakan McGregor tidak bisa melanjutkan pertandingan lagi karena cedera pergelangan kaki. McGregor bahkan harus meninggalkan arena dengan ditandu. 

Duel akbar Poirier melawan McGregor di T-Mobile Arena ini dapat disaksikan puluhan ribu penonton. Arena pertarungan terisi penuh untuk pertama kalinya sejak 7 Maret 2020.

Pemerintah Amerika Serikat memang sudah mengizinkan kegiatan olahraga dihadiri penonton. Laga-laga NBA juga sudah bisa ditonton dengan kapasitas penuh.

 

Sumber asli: Liputan 6 

Disadur dari: Liputan6 (Thomas, Published 11/07/2021)

Video Populer

Foto Populer