Sukses


Jadwal dan Link Live Streaming NBA Final Game 4 di Vidio Kamis 15 Juli 2021: Penentuan Juara Baru

Bola.com, Jakarta - Pertandingan NBA final musim 2020//2021 akan kembali berlangsung pada Kamis (15/7/2021) pagi WIB dan ditayangkan secara eksklusif melalui live streaming di Vidio. Laga antara Milwaukee Bucks dan Phoenix Suns akan menjadi pertandingan penentu.

Pada pertandingan ketiga hari Senin lalu, Bucks yang menjadi tuan rumah berhasil menang dan mempertipis jarak dari Suns. Phoenix Suns sendiri sudah mengantongi dua kemenangan yang diperoleh dari dua pertandingan pertama.

Giannis dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ketiga dengan skor 120-100. Pada game keempat NBA final nanti, Bucks kembali memiliki potensi untuk meraih kemenangan lantaran bermain di kandang.

Pertandingan tersebut juga akan menjadi laga penentu siapa yang akan menjadi juara NBA musim ini. Jika Devin Brooker dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan pada pertandingan besok, Suns dipastikan akan angkat trofi pada musim ini.

Sebaliknya, jika Bucks kembali memenangkan pertandingan maka akan ada laga tambahan untuk memastikan siapa yang akan menjadi juara NBA musim 2020/2021. Berikut ini adalah jadwal NBA final game keempat.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal NBA Final 2020/2021

Kamis, 15 Juli 2021

Milwaukee Bucks vs Phoenix Suns, pukul 08.00 WIB (CTV 3)

3 dari 3 halaman

Nonton NBA Final hanya di Vidio

Itu dia jadwal pertandingan NBA 2021 final game keempat. Jangan lewatkan keseruan NBA live streaming babak final hanya melalui layanan OTT Vidio atau dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menyaksikan keseruan berbagai macam pertandingan olahraga, mulai dari MotoGP, Volleyball Nations League hingga NBA sepuasnya bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer