Sukses


Tim Bulu Tangkis Indonesia Disambut Hangat di Jepang, Nonton Olimpiade Tokyo 2020 Eksklusif Melalui Vidio

Bola.com, Jakarta - Perhelatan Olimpiade Tokyo 2020 akan segera dimulai pada pekan depan. Tim bulutangkis Indonesia telah mendarat di Jepang, tepatnya di Kumamoto, untuk melakukan pemusatan latihan sebelum bertanding. Ajang pesta olahraga dunia empat tahunan ini nanti bisa ditonton eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Atlet bulutangkis Indonesia akan menjalani latihan selama 10 hari di Kota Kumamoto. Kemudian Kevin Sanjaya akan bersiap untuk menjalani pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 yang dimulai pada 23 Juli 2021 mendatang.

Penyambutan atlet di Kota Kumamoto juga berlangsung hangat, di mana ada sesi pertukaran cinderamata antara tim bulutangkis dan juga pemerintah setempat.

Tim Indonesia yang diwakili Eddy Prayitno (manajer tim), Rionny Mainaky (Kabid Binpres), Iwan Hermawan (Kasubid Sports Science dan Pelatih Fisik), dan Hendra Setiawan memberikan batik dan piagam terima kasih dari Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna, kepada Gubernur Kumamoto.

Hendra Setiawan mengutarakan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kota Kumamoto karena telah menyambut baik atlet Indonesia. Dengan sambutan tersebut ini menjadi sebuah dukungan tambahan bagi semua atlet bulutangkis agar lebih bersemangat berlaga di Olimpiade Tokyo 2020.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Nonton Olimpiade hanya di Vidio

Bagi para pecinta bulutangkis, ayo dukung atlet kebanggaan Tanah Air dengan cara nonton siaran langsung Olimpiade Tokyo 2020, di mana seluruh pertandingannya bisa disaksikan eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Beberapa pertandingan Olimpiade juga akan disiarkan secara gratis dan bisa ditonton oleh seluruh masyarakat Indonesia dengan mengunduh aplikasi Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv Anda.

Video Populer

Foto Populer