Sukses


Olimpiade Tokyo 2020: 1 Pekan di Jepang, Skuad Bulutangkis Indonesia Pindah Tempat Latihan

Bola.com, Jakarta - Skuad bulutangkis Indonesia yang akan berlaga di ajang Olimpiade Tokyo 2020 terus menjalani pemusatan latihan di Prefektur Kumamoto, Jepang.

Sejak tiba di Jepang, praktis Anthony Ginting dan kawan-kawan sudah melakukan persiapan sebanyak satu pekan di Kumamoto Prefecture Gymnasium jelang Olimpiade Tokto 2020. 

Hanya saja Manajer Tim, Eddy Prayitno menceritakan per hari ini Jumat (16/07/2021), para pemain harus pindah tempat latihan ke Hall Shaisunkan.

"Sebagaimana sudah diprogramkan, Kamis (15/7) kemarin memang menjadi hari terakhir kami latihan di Kumamoto Gymnasium. Hari ini hingga Minggu nanti kami latihan di Hall Shaisunkan," terang Manajer Tim, Eddy Prayitno.

Lebih lanjut Eddy Prayitno mengungkapkan suasana di Hall Shaisunkan lebih menyenangkan ketimbang Kumamoto Prefecture Gymnasium. Meski kekurangannya adalah ukuran hall yang lebih kecil.

"Hall-nya sedikit lebih kecil dibanding yang kemarin. Tapi di sini udaranya sejuk. Suasana pedesaan yang berada di pinggir kota. Sangat menyenangkan," Eddy mengungkapkan.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Berangkat ke Tokyo

Tim Indonesia yang berada di Kumamoto direncanakan mengakhiri pemusatan latihan pada 18 Juli, lalu terbang ke Tokyo pada 19 Juli.

Olimpiade Tokyo 2020 dihelat pada 23 Juli hingga 8 Agustus. Cabang bulutangkis dipertandingkan pada 24 Juli-2 Agustus 2021.

Skuad bulutangkis Indonesia diharapkan bisa melanjutkan tren medali emas yang terakhir didapatkan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Video Populer

Foto Populer