Sukses


Link Live Streaming UFC Fight Night : Islam Makhachev vs Thiago Moises di Vidio, Minggu 18 Juli 2021

Bola.com, Jakarta - Live streaming UFC Fight Night pekan ini yang akan menghadirkan pertandingan seru antara Islam Makhachev vs Thiago Moises di FOX Sports eksklusif melalui vidio. Laga ini akan menjadi duel utama.

Pertandingan yang bertajuk UFC Vegas 31 tersebut, akan berlangsung pada Minggu (18/7) di UFC Apex, Las Vegas. Keduanya sedang berjuang untuk terus naik peringkat di kelas ringan UFC.

Islam Makhachev sendiri lebih unggul dibandingkan lawannya karena berada di peringkat sembilan. Sepupu dari Khabib Nurmagomedov ini merupakan fighter yang telah meraih tujuh kali juara di ajang UFC.

Sementara sang rival Thiago Moises kini berada di peringkat ke-14. Meski begitu Moises tetap optimis dalam pertarungannya kali ini dan akan memberikan kemampuan terbaiknya di atas Oktagon.

Pertarungan keduanya akan menjadi salah satu laga paling dinanti di ajang UFC pada tahun ini. Nah berikut ini adalah jadwal lengkap UFC Fight Night pekan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Jadwal UFC Fight Night

Minggu, 18 Juli 2021

Islam Makhachev vs Thiago Moises, pukul 09.00 WIB (FOX Sports)

3 dari 3 halaman

Nonton UFC eksklusif di Vidio

Nah itu dia link live streaming UFC Vegas 31 : Islam Makhachev vs Thiago Moises dapat disaksikan di kanal FOX Sports yang ada di platform Vidio. Sebelum menonton, pastikan Anda berlangganan paket FOX Sports terlebih dahulu.

Dapatkan promo menarik PPKM Sports FOX Sports plus Premier Vidio hanya 49 ribu untuk 30 hari untuk nonton tayangan olahraga sepuasnya.

Dengan paket FOX Sports, nikmati tayangan olahraga favorit lainnya seperti Formula 1, MotoGP, World Super Bike, Grand Slam Tennis, dan masih banyak lagi.

Video Populer

Foto Populer