Sukses


Saksikan Secara Live Streaming Rangkaian Pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 di Vidio

Bola.com, Jakarta - Jika tidak aral melintang, Opening Ceremony ajang multievent paling bergengsi dunia, Olimpiade Tokyo 2020 akan berlangsung pada 23 Juli 2021. Anda bisa menyaksikannya secara live streaming di Vidio. 

Seharusnya Olimpiade Tokyo dilaksanakan pada tahun lalu, tetapi karena Jepang dan semua negara di dunia mengalami lonjakan kasus COVID-19 yang cukup tinggi, akhirnya ajang ini ditunda dan baru bisa digelar satu tahun sesudahnya.

Opening Ceremony Olimpiade Tokyo 2020 sendiri akan digelar pada 23 Juli 2021. Upacara pembukaan bakal digelar di Stadion Nasional Olimpiade Tokyo 2020.

 

Olimpiade Tokyo 2020 dipastikan akan mempertandingkan 33 cabang olahraga. Khusus Indonesia, kontingen Merah Putih mengirimkan 28 atlet. 

Total 28 atlet tersebut tersebar di beberapa cabang olahraga seperti panahan, renang, angkat besi, bulutangkis, rowing, surfing, menembak dan atletik.

 

 

Saksikan Video Berikut ini

2 dari 2 halaman

Live Streaming Olimpiade Tokyo 2020 di Vidio

Indonesia akan menampilkan banyak atlet top di Olimpiade Tokyo 2020. Seperti Kevin Sanjaya Sukalmujo/Marcus Fernaldi Gideon atau Jonatan Christie dari cabang olahraga bulutangkis. 

Kemudian ada Lalu Muhammad Zohri yang turun di cabor atletik. Lantas gimana sih cara menyaksikan rangkaian pertandingan Olimpiade Tokyo 2020?

Caranya gampang. Yuk saksikan live streaming Olimpiade Tokyo 2020 melalui platform Vidio, download GRATIS di PlayStore atau AppStore.

Video Populer

Foto Populer