Sukses


Kirim Ucapan Selamat Iduladha, Khabib Nurmagomedov Kenang Momen di Mekkah

Bola.com, Moskow - Legenda UFC, Khabib Nurmagomedov, memberikan ucapan selamat Iduladha untuk seluruh Muslim di dunia. Dalam momen itu, Khabib membagikan momen saat berkunjung ke Tanah Suci Makkah.

Umat Muslim di seluruh dunia merayakan Iduladha pada Selasa (20/7/2021). Ini menjadi perayaan kedua pada masa pandemi COVID-19.

Ucapan selamat Iduladha diungkapkan Khabib Nurmagomedov melalui unggahan di Instagram-nya. Dalam foto yang diunggah, Khabib bersama rekan dan saudaranya tampak menggunakan pakaian ihram di Makkah, Arab Saudi.

"Assalam Aleikum Wa rahmatulLahi wa barakatuhu. Saya ingin mengucapkan selamat Iduladha kepada seluruh muslim," tulis Khabib Nurmagomedov.

"Semoga Allah mengampuni segala dosa kita dan membimbing kita ke jalan yang benar, serta memimpin ke surga dengan rahmat-Nya," ucap Khabib Nurmagomedov.

Foto tersebut seakan menjadi kode kerinduan Khabib Nurmagomedov untuk berkunjung ke Makkah. Seperti diketahui, Pemerintah Arab Saudi belum lagi membuka akses ibadah haji untuk masyarakat dunia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Muslim Taat

Khabib Nurmagomedov memang dikenal sebagai seorang muslim yang taat. Petarung asal Rusia itu kerap membagikan kalimat-kalimat motivasi yang berasal dari penggalan ayat suci Al-Qur.'an.

Khabib Nurmagomedov juga sering melakukan ibadah salat di masjid dan melakukan puasa Ramadan. Kegiatan itu sudah dilakukan di tengah kesibukannya dulu sebagai petarung UFC.

Petarung berusia 32 tahun tersebut kini memilih hidup tenang setelah pensiun dari UFC pada 2020. Khabib Nurmagomedov pensiun dengan catatan 29 kemenangan dan nol kekalahan.

Video Populer

Foto Populer