VIDEO: Live di Indosiar! Laga Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo, Timnas Brasil Vs Timnas Jerman

Oleh Okie Prabhowo pada 21 Jul 2021, 09:13 WIB
Diperbarui 21 Jul 2021, 09:13 WIB

Bola.com, Jakarta - Penasaran dengan pertandingan sepak bola putra di Olimpiade Tokyo 2020? Jangan penasaran lagi karena dua pertandingan serunya bisa disaksikan secara langsung di Indosiar. Laga Mesir kontra Spanyol dan Timnas Brasil melawan Timnas Jerman akan ditayangkan pada Kamis (22/7/2021) WIB.

Pertandingan pertama sepak bola putra di Olimpiade Tokyo adalah antara Mesir melawan Spanyol yang berada di Grup C. Laga akan digelar di Sapporo Dome, Hokkaido, dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar mulai pukul 14.00 WIB pada Kamis, 22 Juli 2021.

Laga seru lainnya yang akan disiarkan Indosiar pada hari yang sama yaitu pertandingan Timnas Brasil melawan Timnas Jerman yang tergabung di Grup D. Laga yang akan digelar di International Stadium Yokohama itu akan disiarkan secara langsung mulai pukul 18.00 WIB.

Di sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020, Grup A terdiri dari tim tuan rumah, Jepang, lalu Prancis, Meksiko, dan Afrika Selatan. Sementara di Grup B dihuni Honduras, Korea Selatan, Selandia Baru, dan Romania.

Peserta di Grup C yaitu, Argentina, Australia, Mesir, dan Spanyol. Sementara di Grup D hadir Brasil, Jerman, Pantai Gading, dan Arab Saudi.

Kalian ingin menonton semua pertandingannya sepak bola putra di Olimpiade Tokyo, atau ingin melihat laga-laga tim sepak bola putri? Sahabat Bola.com bisa melihatnya juga di Vidio.

Jadi, jangan lewatkan pertandingan sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020, Mesir vs Spanyol, dan Timnas Brasil melawan Timnas Jerman, pada Kamis (22/7/2021) WIB. Live di Indosiar!