Sukses


12 Arti Mimpi Digigit Monyet, Menjawab Keingintahuan

Bola.com, Jakarta - Mendapati mimpi yang aneh terkadang membuat seseorang penasaran dan ingin tahu makna di baliknya. Satu di antara yang mungkin membuat penasaran adalah arti mimpi digigit monyet.

Sebenarnya, mengartikan sebuah mimpi adalah hal yang subjektif. Tergantung penilaian orang dan pribadi diri sendiri, yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.

Setiap orang memiliki pandangan yang berbeda mengenai arti mimpi digigit monyet. Selain itu, arti mimpi digigit monyet akan berbeda-beda, tergantung jenis monyet yang menggigit Anda.

Secara umum, mimpi digigit monyet melambangkan kesialan. Di sisi lain, mimpi ini melambangkan si pemmpi akan memperoleh rezeki.

Namun, apakah hal itu benar adanya? Daripada penasaran, Anda bisa menyimak penjelasan arti mimpi seputar digigit monyet di bawah ini.

Berikut ini beberapa penjelasan tentang mimpi digigit monyet, yang bisa menjawab keingintahuan Anda, dikutip dari laman Koranmimpi dan Blog.terraveu, Jumat (23/7/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Digigit Monyet

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi digigit monyet hitam, umumnya melambangkan kegelapan atau bisa juga melambangkan misteri. Anda akan mendapatkan keburukan atau kesialan.

2. Apabila Anda mendapati mimpi digigit monyet putih, memiliki makna yang positif. Anda akan mendapatkan rezeki atau keberuntungan.

3. Jika Anda mengalami mimpi digigit seekor monyet kecil, ini melambangkan ada teman dekat Anda berniat jahat kepada Anda.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi digigit banyak monyet? Mimpi ini menjelaskan Anda saat ini sedang disukai oleh banyak orang karena Anda memiliki kualitas yang baik, perhatian, membantu, dan ramah dalam bergaul.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Digigit Monyet

5. Mimpi digigit monyet, tetapi tidak sakit, ini berarti Anda orang yang tangguh dan tidak mudah menyerah ketika Anda menghadapi kesulitan atau tantangan hidup.

6. Arti mimpi digigit monyet liar, adalah gambaran adanya ancaman yang bisa datang dari mana saja tanpa diduga. Jadi, Anda harus siap menghadapi kemungkinan buruk yang bisa terjadi. Baik itu terkait dengan pekerjaan, hubungan sosial, rumah tangga, atau lainnya.

7. Saat Anda memimpikan digigit monyet hingga sakit, menurut mitos, ini adalah pertanda buruk bagi yang mengalaminya. Dijelaskan, Anda akan mendapat intimidasi atau ancaman dari orang lain yang memiliki dendam atau cemburu pada Anda.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi digigit monyet milik tetangga, ini melambangkan Anda harus berhati-hati dalam menjalin hubungan sosial dengan orang-orang terdekat Anda. Hindari melakukan, mengatakan, dan berperilaku buruk.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Digigit Monyet

9. Jika Anda pernah bermimpi digigit monyet dan kemudian membalasnya, ini menggambarkan Anda orang yang memiliki komitmen tinggi terhadap sesuatu yang sedang dikejar.

10. Pernahkah Anda bermimpi digigit monyet besar? Mimpi ini merupakan pertanda Anda akan mendapatkan bantuan besar dari orang lain ketika Anda dalam kesulitan.

11. Bagaimana dengan mimpi digigit monyet di rumah? Menurut Primbon Jawa, Anda akan mengalami masalah internal yang bisa menimbulkan perpecahan di lingkungan keluarga Anda.

12. Mimpi digigit monyet hingga berdarah, menurut Primbon Jawa, menandakan Anda akan mengalami hal-hal buruk yang disebabkan oleh tindakan orang lain.

 

Sumber: Koranmimpi.blogspot, Blog.terraveu.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer