Sukses


Link Live Streaming Upacara Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020

Bola.com, Jakarta - Setelah sempat tertunda selama satu tahun akibat pandemi COVID-19, Olimpiade Tokyo 2020 akan menggelar Opening Ceremony atau upacara pembukaan yang berlangsung di Olympic Stadium Jepang, hari Jumat (23/07/2021) WIB pada pukul 18.00.

Anda bisa menyaksikan secara live streaming upacara pembukaan Olimpiade Tokyo 2020 melalui platform Vidio. Tentu Anda tidak boleh terlewat upacara pembukaan yang bertajuk 'Moving Forward: United by Emotion' ini.

Kontingen Indonesia sendiri telah mendapuk atlet surfer, Rio Waida untuk membawa bendera Merah Putih. Dia mengenakan baju adat Bali Payas Madya, yakni kemeja putih dan beskap hitam serta kain batik Bali gemerlap emas.

Penampilannya akan dipadupadankan dengan sandal tradisional Jepang, tatami. Rombongan defile Kontingen Indonesia akan dipimpin Chef de Mission Rosan P Roeslani yang mengenakan baju adat Betawi bernuansa putih dengan sarung dan peci Merah.

Rio berada di barisan terdepan diikuti lifter nasional Nurul Akmal, perenang Aflah Fadlan Prawira dan Azzahra Permatahani serta lima pelatih Dirdja Wihardja (angkat besi), Rionny Mainaky (bulu tangkis), Permadi Sandra Wibowo (panahan), Donny Budiarto Utomo (renang), dan Tipi Jabrik Noventin (pelatih surfing).

Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming Opening Ceremony atau upacara pembukaan Olimpiade Tokyo 2020.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Opening Ceremony atau Upacara Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020 

  • Hari/tanggal: Jumat/23 Juli 2021 
  • Mulai acara: 18.00 WIB 
  • Live streaming: Vidio - link live streaming

Video Populer

Foto Populer