Sukses


12 Arti Mimpi tentang Nyamuk yang Masih Jarang Diketahui

Bola.com, Jakarta - Mengalami mimpi tentang nyamuk memiliki tafsir tersendiri bagi yang memimpikannya. Mimpi serangga pemakan darah yang kerap mengganggu ketika sedang terlelap kerap kali dikaitkan sebagai pertanda buruk.

Secara umum, kehadiran nyamuk dalam mimpi melambangkan ketakutan dan keraguan tentang suatu peristiwa dalam hidup si pemimpi. Namun, itu semua tergantung bagaimana jalan dari mimpi yang si pemimpi.

Beberapa mimpi nyamuk mempunyai makna yang baik bagi kehidupan si pemimpi. Terlepas dari tafsiran tersebut, mimpi nyamuk mempunyai beragam makna.

Ada beberapa literatur yang memang secara khusus membahas tentang arti mimpi hewan nyamuk. 

Lalu, apa sebenarnya makna di balik pengalaman tidur yang berkaitan dengan nyamuk?

Berikut ini kumpulan arti mimpi tentang nyamuk, yang masih jarang diketahui, dilansir dari laman Mimpipunyaanakperempuan, Senin (26/7/2021).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Nyamuk

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat nyamuk, ini merupakan isyarat atau pertanda kurang baik. Anda akan mendapatkan musuh.

2. Apabila Anda mendapati mimpi mendengar suara nyamuk, ini merupakan pertanda yang kurang baik. Anda akan mendapatkan berita yang kurang menyenangkan.

3. Jika Anda mengalami mimpi nyamuk masuk ke hidung, Anda akan mencium perbuatan kurang baik yang akan ditujukkan kepada diri Anda.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi nyamuk masuk ke mulut? Jika Anda mengalami mimpi seperti ini, Anda akan bertengkar dengan orang lain.

5. Mimpi berusaha membunuh nyamuk, tetapi tidak ada yang mati, ini menandakan apa yang Anda usahakan selama ini belum membuahkan hasil yang berarti.

6. Arti mimpi membunuh nyamuk, makna di baliknya adalah Anda berhasil mengatasi hambatan dan akan menikmati keuntungan serta kebahagiaan.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Nyamuk

7. Saat Anda memimpikan melihat jentik-jentik nyamuk, ini menandakan Anda akan melakukan sesuatu yang membuat orang lain tidak suka.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi digigit nyamuk, ini pertanda kurang baik. Anda akan mendapatkan kesusahan dan kemalangan.

9. Jika Anda pernah bermimpi menangkap nyamuk, pengalaman tidur ini berhubungan erat dengan situasi serta kondisi Anda yang terbiasa menyendiri. Disarankan Anda sebaiknya mengubah kebiasaan menyendiri tersebut dan mulai menata hidup kembali untuk jadi lebih baik lagi.

10. Pernahkah Anda bermimpi nyamuk masuk rumah? Tafsir mimpi nyamuk masuk rumah adalah sesuatu yang akan terjadi berhubungan erat dengan kondisi atau keadaan Anda sekarang ini. Sesuatu yang terjadi tersebut bisa banyak macamnya, hanya Anda sendiri yang dapat menyimpulkannya.

11. Mimpi melihat nyamuk terbang, dapat ditafsirkan serta diartikan sebagai pertanda baik dalam urusan jodoh dan rezeki Anda.

12. Arti mimpi dikerumuni nyamuk, menurut Primbon Jawa, dapat ditafsirkan sebagai pertanda buruk atau kurang baik akan menghampiri kehidupan Anda.

 

Sumber: Mimpipunyaanakperempuan.blogspot

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer