Sukses


Petembak Putri Indonesia, Vidya Rafika Tersingkir di Kualifikasi 10 M Air Rifle Putri Olimpiade Tokyo

Bola.com, Tokyo - Petembak putri Indonesia, Vidya Rafika belum beruntung dalam nomor pertamanya di Olimpiade Tokyo 2020. Atlet berusia 20 tahun itu gagal melaju ke putaran final cabang olahraga (cabor) menembak nomor 10 meter air rifle putri.

Berlaga di babak kualifikasi pada Sabtu (24/7/2021) di Asaka Shooting Range, Tokyo, Vidya Rafika menempati peringkat ke-35 dari 50 peserta.

Vidya Rafika membukukan total skor 622.0. Delapan petembak teratas berhak lolos ke putaran final nomor 10 meter air rifle putri yang akan digelar pada hari ini.

Vidya Rafika menjadi satu-satunya wakil Indonesia di cabor menembak Olimpiade Tokyo.

Vidya Rafika bertanding dalam dua nomor di Olimpiade Tokyo. Setelah tersingkir dari nomor 10 meter air rifle putri, petembak asal Depok, Jawa Barat itu bakal bermain di kualifikasi nomor 50 m rifle 3 positions putri pada 31 Juli 2021.

"Kualifikasi sudah berjalan dan lancar. Tapi, ini kan Olimpiade pertama dan saya harus belajar jadi memang harus cari pengalaman. Tampil di Olimpiade ini ibaratnya memulai semuanya dari nol, apalagi ini nomor pertama yang saya mainkan di Olimpiade," kata Vidya Rafika dalam rilis NOC Indonesia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Vidya Rafika

50 M Rifle 3 Positions Putri

31 Juli 2021

  • 10.00 WIB Kualifikasi 50 M Rifle 3 Positions Putri
  • 14.00 WIB Putaran Final 50 M Rifle 3 Positions Putri

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer