Sukses


Bakal Seru! Ayo Tonton Aksi Diananda dan Riau Ega di Perempat Final Panahan Beregu Campuran Olimpiade Tokyo

Bola.com, Jakarta - Tim panahan beregu campuran Indonesia, Riau Ega Agatha Salsabila dan Diananda Choirunisa akan bertarung melawan pasangan Turki, Mete Gazoz/ Yasemin Anagoz di perempat final Olimpiade Tokyo 2020.

Riau Ega Agatha dan Diananda lolos ke delapan besar usai mengalahkan pasangan beregu campuran asal Amerika Serikat, Brady Ellison dan Mackenzie Brown di Yumenoshima, Final Field, Tokyo, Jepang ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Riau Ega Agatha Salsabila dan Diananda Choirunisa memimpin dua set awal dengan skor 37-34 dan 36-33. Namun, mereka kehilangan dua set dengan selisih skor 33-34 dan 36-37.

Pada set penentuan, Riau Ega Agatha Salsabila dan Diananda Choirunisa mampu mengalahkan unggulan kedua tersebut dengan skor tipis, 20-18.

Riau Ega Agatha Salsabila dan Diananda Choirunisa akan melawan pasangan dari Turki, Mete Gazoz/ Yasemin Anagoz di perempat final Olimpiade Tokyo 2020. Saksikan live streamingnya hanya di Vidio.com!

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Cabor Panahan Olimpiade Tokyo 2020

24 Juli 2021 – Mixed team 1/8 eliminations, quarterfinal, semifinal, bronze medal match, gold medal match

Atlet : Diananda Choirunisa dan Riau Ega Agatha Salsabila

Waktu :12.10 – 14.00 WIB

Tempat : Yumenoshima, Final Field, Tokyo, Jepang 

Link live streaming klik disini.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

*Disclaimer, waktu bisa berubah sewaktu-waktu. Pantau terus setap waktu jadwal pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 melalui Champions TV ekslusif di Vidio.com

Video Populer

Foto Populer