Sukses


Jadwal dan Link Live Streaming Cabor Selancar Indonesia Olimpiade Tokyo 2020, Minggu 25 Juli di Vidio

Bola.com, Jakarta Pada Minggu (25/7/2021), cabang olahraga selancar akan menggelar pertandingan debutnya di Olimpiade Tokyo 2020. Anda dapat menyaksikan melalui live streaming ekslusif di platform Vidio.

Indonesia mengirimkan satu-satunya atlet dalam ajang Olimpiade Tokyo 2020 di cabang olahraga selancar ini, yakni Rio Waida. Sebenarnya, selancar Indonesia terdiri dari dua atlet, namun satu atlet yang bernama I Ketut Agus Aditya Putra berperan sebagai atlet cadangan.

Pada Minggu (25/07/2021) nanti, Rio Waida akan melaksanakan pertandingan pertamanya di Trurigasaki Surfing Beach.

Anda dapat menyaksikan atlet Rio Waida bertanding dalam gelaran pertandingan selancar melalui link streaming Olimpiade Tokyo 2020.

Sejauh ini Indonesia sudah mendapatkan satu medali dari cabang angkat besi melalui lifter putri Windy Cantika. Ia mencatatkan hasil terbaik ketiga di bawah atlet China dan India.

Mampukah Rio Waida menambah pundi-pundi emas Indonesia pada ajang Olimpiade Tokyo 2020? Mari kita dukung bersama dan saksikan perjuangannya secara live streaming di Vidio.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Selancar Rio Waida di Olimpiade Tokyo 2020

Minggu (25/07/2021)

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer