Sukses


Saksikan Laga Berikutnya Jonatan Christie di Cabor Bulutangkis Ajang Olimpiade Tokyo 2020, 28 Juli 2021

Bola.com, Jakarta - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie berhasil melewati adangan Aram Mahmoud pada laga pertama penyisihan Grup C Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza Jepang hari Sabtu (24/07/2021).

Jonatan Christie mengandaskan Aram Mahmoud tanpa kesulitan dengan skor pertandingan 21-8 dan 21-14. Pukulan demi pukulan dan kecepatan Jojo-sapaan akrabnya sukses membuat lawan bertekuk lutut. 

Kemenangan yang didapat Jonatan Christie melengkapi hasil sempurna wakil Indonesia di hari pertama cabor bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Karena Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Praveen Jordan/Melati Daeva juga sukses mengemas kemenangan. 

Lantas kapan Jonatan Christie bakal bermain lagi? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahui jadwalnya. 

 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Laga Berikutnya Jonatan Christie

 

28 Juli 2021

Jonatan Christie vs Loh Kean Yew (Singapura)

  • Waktu : 19.20 WIB
  • Tempat : Musashino Forest Sport Plaza Jepang
  • Link live streaming klik disini.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

*Disclaimer, waktu bisa berubah sewaktu-waktu. Pantau terus setap waktu jadwal pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 melalui Champions TV ekslusif di Vidio.com

Video Populer

Foto Populer