Sukses


Link Live Streaming Aksi Eko Yuli Irawan dalam Perebutan Medali Angkat Besi Olimpiade Tokyo 2020

Bola.com, Jakarta - Atlet angkat besi andalan Indonesia, Eko Yuli Irawan, akan bertanding di kategori 61kg Olimpiade Tokyo 2020 di Tokyo International Forum, Minggu (25/7/2021).

Olimpiade Tokyo 2020 merupakan penampilan keempat Eko Yuli Irawan di pesta olahraga terbesar tersebut. Sebelumnya, dia pernah meraih medali perunggu pada Olimpiade Beijing 2008 dan Olimpiade London 2012, serta medali perak di Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

Meski sudah berpengalaman, Eko tetap saja enggan berbicara masalah target medali di Olimpiade Tokyo nanti. Dia menyebut persaingan di kelas 61 kg cukup ketat. Oleh karena itu, Eko hanya ingin fokus memberikan yang terbaik.

"Di kelas 61 kg itu persaingan cukup keras karena ada Lifabin (China), Thach Kim Tuan (Vietnam), dan Masquera Valencia (Columbia). Makanya, saya tidak mau menyebut target medali," tegas Eko Yuli Irawan.

Saksikan penampilan Eko Yuli Irawan di Olimpiade Tokyo 2020 melalui siaran langsung di Indosiar dan live streaming Vidio.

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

  • Minggu (25/7/2021)
  • Atlet: Eko Yuli Irawan 
  • Nomor: 67 kg putra
  • Waktu: Mulai pukul 13:50 WIB
  • Tempat: Tokyo International Forum

Link live streaming: Klik disini

Video Populer

Foto Populer