Sukses


Jadwal dan Link Live Streaming Tim Bulutangkis Indonesia pada Olimpiade Tokyo 2020, Senin 26 Juli di Vidio

Bola.com, Jakarta - Cabang olahraga bulutangkis akan kembali menggelar pertandingan fase grup di Olimpiade Tokyo 2020 Senin (26/7/2021). Pertandingan cabang bulutangkis dapat Anda saksikan melalui live streaming secara eksklusif di platform Vidio.

Sebelumnya, Indonesia berhasil menyapu semua kemenangan hari pertama dan kedua kedua fase grup melalui pertandingan-pertandingan yang dilalui oleh Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Jonatan Christie, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Anthony Sinisuka Ginting, dan Gregoria Mariska Tunjung pada Sabtu (24/07/2021) dan Minggu (25/07/2021).

Pasangan Praveen/Melati, Kevin/Marcus, Greysia/Apriyani, dan Ahsan/Hendra akan melanjutkan pertandingan fase grup nomor ganda di ajang Olimpiade Tokyo pada Senin (26/07/2021).

Anda dapat menyaksikan para atlet bulutangkis Indonesia bertanding dengan klik tautan ini: link streaming Olimpiade Tokyo 2020.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Senin (26/07/2021)

Ganda Putra:

10.40 WIB: Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon (Indonesia) VS Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India), Grup A 

17.20 WIB: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia) VS Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia), Grup D 

Ganda Putri:

16.00 WIB: Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Indonesia) VS Chloe Birch/Lauren Smith (Inggris), Grup A 

Ganda Campuran:

08.40 WIB: Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Indonesia) VS Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang), Grup C 

 

Sumber: Olympics

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer