VIDEO: Highlights Laga Mendebarkan Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti Kontra Wakil Denmark di Olimpiade Tokyo 2020

VIDEO: Highlights Laga Mendebarkan Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti Kontra Wakil Denmark di Olimpiade Tokyo 2020

- Laga mendebarkan terjadi di cabang olahraga bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 di court 3 Musashino Forest Plaza, Jepan, Minggu (25/7/2021) siang hari WIB. Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti meraih kemenangan atas wakil dari Denmark, Mathias Christiansen / Alexandra Boje di babak penyisihan Grup C.

Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti mengawali gim pertama dengan baik dan mereka sempat unggul 7-2. Namun, pasangan Denmark berupaya mengejar. Praveen/Melati akhirnya memimpin 11-4 di interval pertama.

Setelah memimpin dengan selisih jauh di interval pertama, Praveen/Melati terlihat kurang konsisten performanya. Sempat unggul 17-14, Christiansen/Boje terus mengejar poin sampai skor imbang 20-20.

Praveen/Melati menunjukkan penampilan yang tenang di poin-poin kritis. Ganda campuran Indonesia itu akhirnya menutup gim pertama dengan skor 24-22.

Gim kedua, Christiansen/Boje tetap memberi perlawanan sengit kepada Praveen/Melati. Kedua pasangan kejar-kejaran angka. Praveen/Melati kembali inkonsisten dan sempat tertinggal 15-18.

Praveen/Melati kembali mengejar poin dan sempat imbang 18-18. Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti akirnya menuntaskan pertandingan yang berlangsung menegangkan dengan skor 21-19.

Alhasil, Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti meraih kemenangan atas wakil dari Denmark dengan skor 24-22 dan 21-19 pada pertandingan keduanya di Olimpiade Tokyo 2020 dalam waktu total 50 menit. Kalian bisa menyaksikan aksi-aksi dari Praveen/Melati tersebut dalam tayangan highlights di atas.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 25 July 2021, 17:37 WIB

Video Terkait

Spotlights