Sukses


Reaksi Netizen Indonesia usai Praveen / Melati Kalah di Olimpiade 2020: Sorry to Say, Errornya Bikin Emosi

Bola.com, Tokyo - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, dipaksa mengakui kekalahan 13-21 dan 10-21 dari pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino pada pertandingan terakhir Grup C Olimpiade 2020, Senin (26/7/2021). Kekalahan ini membuat Praveen/Melati gagal menjadi juara grup.

Pada pertandingan yang digelar di Musashino Forest Sports Plaza, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tampil buruk sejak gim pertama Olimpiade 2020. Situasi itu membuat Yuta Watanabe/Arisa Higashino leluasa.

Praveen/Melati bahkan sempat tertinggal 5-11 pada interval pertama. Kemudian Praveen/Melati semakin tertekan sehingga kalah dengan skor telak 13-21.

Memasuki gim kedua, situasi tak terlalu berubah. Praveen/Melati sempat tertinggal 6-11 pada interval kedua.

Bahkan, Praveen/Melati terlihat sering melakukan kesalahan sendiri. Situasi itu kemudian membuat Yuta Watanabe/Arisa Higashino nyaman menguasai pertandingan dan menang 21-10.

Meskipun kalah, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhak melaju ke babak perempat final ganda campuran di Olimpiade 2020. Praveen/Melati mengakhiri babak penyisihan grup sebagai runner-up.

Namun, para netizen Indonesia tetap kecewa dengan kekalahan yang dialami Praveen/Melati karena dianggap memiliki permainan buruk di Olimpiade 2020. Seperti apa bentuk kekecewaan yang diungkapkan para netizen?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 6 halaman

Satire Salahkan Net

3 dari 6 halaman

Main Error

4 dari 6 halaman

Tak Ada Semangat

5 dari 6 halaman

Pura-pura Tak Melihat

6 dari 6 halaman

Harus Tetap Semangat

Video Populer

Foto Populer