VIDEO: Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti Takluk dari Wakil Jepang di Olimpiade Tokyo 2020

Oleh Okie Prabhowo pada 26 Jul 2021, 11:17 WIB
Diperbarui 26 Jul 2021, 11:17 WIB

Bola.com, Tokyo - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti, menelan kekalahan dalam laga ketiganya di Grup C cabang olahraga bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2020, Senin (26/7/2021) pagi hari WIB. Praveen/Melati kalah dari pasangan Jepang, Yuta Watanabe / Arisa Higashino, 13-21 dan 10-21, di Musashino Forest Sports Plaza.

Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti mengawali gim pertama dengan buruk. Mereka bahkan sempat tertinggal 0-8. Poin pertama didapatkan Praveen/Melati berkat kesalahan lawan. Alhasil, pasangan lawan unggul 11-5 di interval pertama.

Yuta Watanabe / Arisa Higashino sempat memimpin dengan skor 16-7 atas Praveen/Melati. Akhirnya, Watanabe/Higashino dengan cepat menutup gim pertama dengan skor 21-13 dalam waktu 15 menit.

Gim kedua, Praveen/Melati berupaya bangkit. Namun, Watanabe/Higashino bisa memimpin 11-6 saat interval. Praveen/Melati banyak melakukan kesalahan. Hal itu juga membuat pasangan Jepang terus memimpin.

Watanabe/Higashino sempat memimpin dengan skor 13-6. Seperti sudah menyerah, Praveen/Melati sangat mudah ditaklukkan dan akhirnya menyerah dengan skor 10-21 pada gim kedua.

Hasil tersebut mengantarkan Yuta Watanabe / Arisa Higashino menjadi juara Grup C Olimpiade Tokyo 2020. Mereka menyapu bersih tiga pertandingan. Namun, Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti tetap lolos ke babak perempat final berstatus sebagai peringkat kedua grup.

Seperti apa aksi-aksi dari Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti saat menghadapi wakil dari Jepang? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights Olimpiade Tokyo 2020 di atas.

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.