Sukses


Jos! Kevin / Marcus Sikat Ganda India, Kukuh di Puncak Klasemen Grup Neraka Olimpiade Tokyo

Bola.com, Tokyo - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menggebuk pasangan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty pada partai lanjutan Grup A ganda putra bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Sports Plaza, Senin (26/7/2021).

Kevin/Marcus menang dengan enteng, dua gim langsung, 21-13 dan 21-12.

Ini menjadi pertemuan ke-9 bagi kedua pasangan. Rekor Kevin/Marcus melawan Rankireddy/Shetty yang berperingkat 10 dunia itu juga luar biasa, 8-0.

Rankireddy/Shetty mampu mengimbangi permainan Kevin/Marcus pada awal gim pertama. Kedua pasangan kejar-kejaran angka sejak awal gim pertama.

Namun, mereka kalah pengalaman dan teknik dari Minions. Pasangan Indonesia memimpim 11-7 di interval pertama. Kevin/Marcus makin tak terkejar. Mereka merebut gim pertama dengan skor 21-13.

Gim kedua, pasangan India tampil lebih percaya diri. Mereka unggul 6-3. Namun, Rankireddy/Shetty kembali inkonsisten dan banyak membuat kesalahan sendiri. Kevin/Marcus berbalik unggul 9-7. Minions unggul tiga poin di interval.

Minions semakin tak terbendung, memimpin tujuh poin setelah interval. Kevin/Marcus pun menuntup gim kedua dengan kemenangan, skor 21-12.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon kukuh di puncak klasemen Grup A dengan dua kemenangan lewat dua set dan memastikan tiket perempat final. Mereka akan menjalani satu pertandingan lagi yakni melawan Lee Yang/Wang Chi-Lin (Chinese Taipei).

Saksikan live streaming Olimpiade Tokyo 2020 di Vidio

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Saksikan Live Streaming Olimpiade Tokyo 2020 di Vidio

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer