Sukses


Olimpiade Tokyo 2020: Menanti Aksi Atlet Panahan di Nomor Individu Setelah Tim Beregu Kandas Semua

Bola.com, Tokyo - Langkah tim panahan putra Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 terhenti di babak 16 besar setelah kalah telak dari Inggris Raya, 6-0 di Yumenoshima Park Archery Field, Senin (26/07/2021).

Tim ganda putra Indonesia di Olimpiade Tokyo terdiri dari Riau Ega Salsabila, Arif Dwi Pangestu, dan Alviyanto Bagas Prasetyadi. Sementara Inggris diperkuat Tom Hall, Patrick Huston, dan James Woodgate.

Pasangan Inggris memberi kejutan. Pada babak penentuan peringkat, mereka di posisi ke-10 sementara Indonesia di peringkat ke-7.

Pada set pertama, Riau Ega dkk. mengumpulkan 51 poin, sedangkan tim Inggris 55 poin. Inggris unggul tipis di set kedua, 53-52.

Di set terakhir, tim putra Indonesia harus mengakui kekalahan setelah Inggris berhasil mencatatkan skor 55 poin, selisih 4 angka dari Indonesia.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Masih Ada Peluang Medali di Cabang Panahan Olimpiade Tokyo 2020

Tim panahan beregu putra dan campuran Indonesia sudah gugur. Namun, Indonesia masih ada berpeluang untuk mempersembahkan medali Olimpiade Tokyo 2020 dari nomor tunggal putra dan tunggal putri.

Arif Dwi Pangestu, Alviyanto Prastyadi, Riau Ega Salsabila, dan Diananda Choirunisa juga bermain di nomor tunggal pada ajang Olimpiade Tokyo 2020 ini.

Dengan kesempatan emas ini, Indonesia masih mampu berharap memenangkan empat medali dari cabang olahraga ini.

Mereka dijadwalkan bertanding pada nomor tunggal yang akan dilaksanakan mulai tanggal 27 sampai dengan 29 Juli.

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer