VIDEO: Langkah Tim Beregu Putra Panahan Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 Terhenti

VIDEO: Langkah Tim Beregu Putra Panahan Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 Terhenti

- Tim beregu putra panahan Indonesia diwakili Riau Ega Agtha, Arif Dwi Pangestu, dan Alviyanto Prastyadi. Langkah mereka di Olimpiade Tokyo 2020 terhenti setelah kalah dari tim Britania Raya di Yumenoshima Final Field, Senin (26/7/2021) pagi hari WIB.

Indonesia pada babak ranking lebih baik jumlah poinnya dibanding Britania Raya. Mereka mengumpulkan skor 1979 dan menempati peringkat ketujuh. Sementara Britania Raya, yang diperkuat Tom Hall, Patrick Huston, dan James Woodgate, berada di peringkat 10 dengan skor 1959.

Hasil tersebut membuat langkah tim beregu putra panahan Indonesia ke babak penyisihan perdelapan final. Mereka menghadapi Britania Raya pada babak tersebut.

Indonesia mengumpulkan skor 51 pada set pertama. Torehan tersebut kalah dari Britania Raya yang mengumpulkan skor 55. Hasilnya tim lawan meraih 2 poin pada set pertama.

Pada set kedua, Indonesia mencetak skor 52, sedangkan tim lawan 53. Kembali 2 poin didapat tim Britania Raya. Set ketiga, torehan skor Indonesia juga masih kalah, yaitu dengan 51. Sementara Britania Raya dengan skor 55. Hasilnya kembali 2 poin didapat Tom Hall dan kawan-kawan.

Hasil akhir tim beregu putra panahan Indonesia kalah dengan 0-6 dari Britania Raya, yang selanjutnya melangkah ke babak perempat final. Mereka akan menghadapi Belanda pada babak selanjutnya.

Bagaimana aksi perjuangan tim beregu putra panahan Indonesia saat menghadapi Britania Raya di Olimpiade Tokyo 2020? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights di atas.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 26 July 2021, 12:33 WIB

Video Terkait

Spotlights