Sukses


Please, Praveen / Melati Jangan Kendor di Perempat Final Olimpiade Tokyo!

Bola.com, Tokyo - Pelatih ganda campuran Indonesia, Nova Widianto, menyayangkan kekalahan yang diraih Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti pada laga pamungkas Grup C Olimpiade 2020. Praveen/Melati diharapkan bisa tampil lebih mati-matian lagi pada babak perempat final.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti gagal menyegel status juara Grup C Olimpiade 2020 karena kalah pada laga pamungkas. Praveen/Melati kalah 13-21 dan 10-21 dari pasangan Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino pada duel yang digelar di Musashino Forest Sports Plaza, Senin (26/7/2021) pagi WIB.

Meskipun kalah, Praveen/Melati tetap melaju ke perempat final melalui jalur runner-up Grup C. Pelatih Nova Widianto berharap Praven/Melati bisa lebih baik lagi dalam bermain pada babak selanjutnya.

"Saya tidak mau bicara banyak masalah penampilan mereka di fase grup. Saya hanya berharap siapapun nanti lawannya di delapan besar, mereka bisa tampil mati-matian buat Indonesia, tunjukkan semangat, dan daya juang mereka," kata Nova Widianto usai pertandingan.

Nova Widianto juga meminta Praven/Melati mengurangi masalah nonteknis dalam pertandingan di Olimpiade 2020. Praven/Melati diminta bermain normal dan penuh kepercayaan diri.

"Ini Olimpiade empat tahun sekali, bahkan kali ini karena pandemi malah lima tahun penantiannya. Jangan kalah cuma karena masalah nonteknis. Lawan juga ada takutnya kalau mereka bisa main normal," tegas Nova.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Langsung Fokus

Praveen Jordan/Melati Daeva dipastikan bakal menghadapi lawan berat pada perempat final Olimpiade 2020. Praveen/Melati yang merupakan runner-up Grup C berpeluang menghadapi juara Grup A, B, atau D.

Undian perempat final ganda campuran Olimpiade 2020 rencana digelar malam ini. Nova meminta Praveen/Melati untuk langsung fokus pada persiapan babak perempat final.

"Lupakan kekalahan hari ini atau penampilan mereka di fase grup dan berjuanglah habis-habisan di delapan besar dan rebut tiket semifinal," ucap Nova.

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer