Sukses


Olimpiade Tokyo 2020: Praveen / Melati Bakal Mengetahui Lawan di Perempat Final pada Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Setelah sebelumnya berhasil memenangkan dua pertandingan tanpa kekalahan, akhirnya pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti gagal menjuarai grup C nomor ganda campuran cabang olahraga bulutangkis pada ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Namun meskipun mengalami kekalahan telak atas pasangan tuan rumah Yuta Watanabe/Arisa Higashino pada babak ketiga fase grup, pasangan Praveen/Melati lolos untuk melanjutkan pertandingannya ke babak perempat final ganda campuran Olimpiade Tokyo 2020.

Ganda campuran sendiri terdiri dari empat tim di mana masing-masing tim terdiri dari empat negara. Pasangan Praveen/Melati berada di grup C bersama dengan pasangan Denmark, Australia, dan Jepang.

Seperti diketahui, Praveen/Melati dapat lolos ke babak perempat final karena berada di posisi runner-up. Untuk diketahui hanya posisi 1-2 yang berhak lolos ke perempat final. 

Oleh karena itulah, Denmark dan Australia dinyatakan tidak lolos untuk mengikuti perempat final Olimpiade karena berada pada posisi ke-3 dan ke-4. Sementara Yuta/Arisa berstatus juara grup.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Undian Perempat Final

Dengan perolehannya di posisi runner-up, maka pasangan Praveen/Melati akan bertanding dengan salah satu pasangan yang menjuarai Grup A, B, atau D.

Undian untuk perempat final ganda campuran cabor bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 bakal berlangsung sekitar pukul 19.00 WIB. Pada fase ini, ganda campuran terbaik Indonesia akan mengetahui lawan mereka.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer