Sukses


Atlet Tunisia di Olimpiade Tokyo yang Mirip Bruno Fernandes: Saya Lebih Menyerupai Mesut Ozil

Bola.com, Tokyo - Mohamed Khalil Jendoubi bikin warganet gagal fokus. Pasalnya, perawakan atlet Tunisia di Olimpiade Tokyo 2020 itu mirip dengan gelandang Manchester United, Bruno Fernandes.

Keberhasilan Khalil Jendoubi merebut medali emas Olimpiade Tokyo cabang olahraga (cabor) taekwondo nomor 58kg putra pada Sabtu (24/7/2021) di Makuhari Messe Hall A, Tokyo, membuatnya popularitasnya meningkat drastis di media sosial.

Fotonya sedang berdiri di podium sambil memegang dan menggigit medali perak mengingatkan warganet kepada Bruno Fernandes.

Wajah Khalil Jendoubi disebut begitu mirip dengan Bruno Fernandes, mulai dari gaya rambutnya dan kumis serta berewoknya.

Postur tubuhnya yang kurus membuatnya semakin identik dengan gelandang Timnas Portugal itu.

Menurut Metro, Khalil Jendoubi menjadi atlet Afrika pertama yang mendulang Olimpiade Tokyo. Pencapaian ini sungguh luar biasa baginya mengingat usianya masih menginjak 19 tahun.

Terus disamakan dengan Bruno Fernandes, bagaimana tanggapan Khalil Jendoubi?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 4 halaman

Lebih Mirip Ozil, bukan Fernandes

Khalil Jendoubi tidak sepakat dengan penilaian netizen terkait kemiripannya dengan Bruno Fernandes. Atlet kelahiran 1 Juni 2002 itu merasa wajahnya cenderung menyerupai gelandang Fenerbahce, Mesut Ozil.

"Saya pikir saya lebih mirip Ozil," kata Khalil Jendoubi kepada beIN Sports dinukil dari Metro.

Foto-foto Khalil Jendoubi bersanding dengan Bruno Fernandes terus berseliweran di media sosial. Secara rupa, keduanya memang sangat mirip.

Sumber: beIN Sports, Metro

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

3 dari 4 halaman

Foto Khalil Jendoubi

4 dari 4 halaman

Foto Bruno Fernandes

Video Populer

Foto Populer