VIDEO: Highlights Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii / Apriyani Rahayu Menang pada Laga Kedua Grup A

VIDEO: Highlights Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii / Apriyani Rahayu Menang pada Laga Kedua Grup A

- Wakil dari Indonesia, Greysia Polii / Apriyani Rahayu, memastikan diri ke perempat final cabang olahraga bulutangkis nomor ganda putri di Olimpiade Tokyo 2020, Senin (26/7/2021) sore hari WIB. Raihan tersebut didapat setelah mereka mengalahkan pasangan Britania Raya, Chloe Birch / Lauren Smith, pada laga kedua Grup A dengan skor 21-11 dan 21-13.

Greysia Polii / Apriyani Rahayu memang lebih diunggulkan di atas kertas dibanding Chloe Birch / Lauren Smith. Hal itu karena mereka memiliki peringkat dan pengalaman lebih banyak. Keunggulan tersebut juga tampak saat pertandingan.

Pada gim pertama, Greysia / Apriyani mendominasi permainan. Mereka terus tampil menekan pasangan Britania Raya, Birch / Smith, yang sulit mengimbangi level permainan Greysia / Apriyani.

Saat interval, Greysia / Apriyani bahkan bisa unggul 11-5. Dominasi tersebut berlanjut setelah interval dan akhirnya gim pertama diakhiri dengan skor 21-11 untuk kemenangan Greysia / Apriyani.

Pada gim kedua, Greysia / Apriyani mendapatkan perlawanan lebih ketat dari Birch / Smith. Meski demikian, ganda putri Indonesia tersebut tetap bisa terus menjaga keunggulan. Saat interval, Greysia / Apriyani bisa unggul dengan skor 11-8.

Setelah interval, Greysia / Apriyani bermain terus agresif sehingga unggul 20-11. Sampai akhirnya, Greysia Polii / Apriyani Rahayu meraih kemenangan pada gim kedua dengan skor 21-13.

Greysia Polii / Apriyani Rahayu masih akan bermain di Grup A bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 untuk laga ketiga. Mereka akan menghadapi ganda putri tuan rumah, Jepang, Yuki Fukushima / Sayaka Hirota pada Selasa (27/7/2021) pagi hari WIB.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 26 July 2021, 17:47 WIB

Video Terkait

Spotlights