Sukses


Jadwal dan Link Live Streaming Tim Bulutangkis Indonesia pada Olimpiade Tokyo 2020, Selasa 27 Juli di Vidio

Bola.com, Jakarta - Cabang bulutangkis akan kembali menggelar pertandingan terakhir di fase grup, Selasa (27/7/2021), sebelum memasuki babak perempat final di Olimpiade Tokyo 2020. Perlombaan cabang olahraga ini dapat Anda saksikan melalui live streaming secara ekslusif di platform Vidio.

Ada empat wakil Indonesia yang bertanding pada Senin (26/7/2021). Mereka adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. 

Tiga pasangan memetik kemenangan, namun ada satu yang terpaksa menelan kekalahan. Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, takluk 13-21 dan 10-21 dari pasangan Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino di Olimpiade Tokyo 2020. Praveen/Melati mengaku tertekan sepanjang pertandingan sehingga kesulitan mengembangkan permainan.

Pasangan Greysia/Apriyani, Kevin/Marcus, dan Ahsan/Hendra akan melanjutkan pertandingan babak fase grup nomor ganda terakhir sebelum memasuki babak perempat final di ajang Olimpiade Tokyo.

Anda dapat menyaksikan para atlet bulutangkis Indonesia bertanding dengan klik tautan ini: link streaming Olimpiade Tokyo 2020.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Selasa (27/07/2021)

Ganda Putra:

10.00 WIB: Kevin Sanjaya Sukamulyo/Marcus Fernaldi Gideon (Indonesia) VS Lee Yang/Wang Chi-Lin (China Taipei), Grup A

17.20 WIB: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia) VS Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae (Korea Selatan), Grup D 

Ganda Putri:

08.40 WIB: Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Indonesia) VS Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang), Grup A

 

Sumber: Olympics

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer