Sukses


Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Vidio Olimpiade Tokyo Selasa 27 Juli 2021: Penentuan Ahsan / Hendra

Bola.com, Jakarta Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan bertanding melawan pasangan Korea Selatan, Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae pada fase grup D [Olimpiade Tokyo 2020](4616097/ "") di Musashino Forest Plaza, Selasa (27/7/2021).

Ahsan/Hendra berhasil memenangkan pertandingan kedua melawan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Sebelumnya, The Daddies menaklukkan pasangan Kanada, Jason Ho-Shue/Nyl Yakura.

Hendra Setiawan mengatakan lawan yang mereka hadapi hari ini sulit. Ahsan/Hendra bakal bersua pasangan Korea Selatan, Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae. 

"Bukan laga yang mudah ya, karena pasangan Korea juga merupakan pasangan yang hebat. Tapi, kita lihat saja game besok seperti apa dan mau mendiskusikan dulu dengan pelatih untuk strategi,” kata Hendra. 

Ahsan/Hendra memiliki rekor buruk ketika berahdapan dengan ganda Korea peringkat ke-8 dunia ini. Dalam empat pertemuan, Ahsan/Hendra hanya menang sekali.

 

Saksikan pertandingan Ahsan/Hendra di Olimpiade Tokyo 2020, Selasa, 27/7/2021 melalui link live streaming Vidio.com yang tertera di paragraf terakhir artikel ini. Scrol ke bawah untuk mendapatkan link.

Saksikan Video Berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Ahsan / Hendra Selasa 27/7/2021

Atas hasil pertandingan Senin 26/7/2021 Ahsan Hendra berhak melaju ke babak selanjutnya Selasa, 27/7/2021 link live streaming Vidio.com

Jadwal Pertandingan Ahsan / Hendra Selasa 27/7/2021

27 Juli 2021 - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae (Korea Selatan)

Waktu : 07.55 – 09.00 WIB

Tempat : Musashino Forest Plaza Jepang

Link live streaming klik disini.

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

*Disclaimer, waktu bisa berubah sewkatu-waktu. Pantau terus jadwal pertandingan Olimpiade Tokyo 2020 melalui Champions TV ekslusif di Vidio.com

Video Populer

Foto Populer