Sukses


Siaran Langsung dan Link Live Streaming Tim Bulutangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo Rabu 28 Juli, Tonton di Indosiar dan Vidio

Bola.com, Jakarta - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, akan melakoni perempat final cabang bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 yang cukup berat.

Berdasarkan hasil undian Olimpiade Tokyo 2020 pada Senin (26/7/2021) malam, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang menempati runner up grup C harus bertemu juara grup A unggulan pertama asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong. Pertandingan itu akan digelar pada Rabu (28/7/2021). 

Praveen/Melati dan Zheng/Huang berada di pool atas bersama Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris Raya) yang akan berhadapan dengan Tang Chun Man/Tze Ying Suet (Hong Kong).

Sementara di pool bawah, unggulan kedua Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (China) bertemu Seo Seung-jae/Choi Sol-gyu (Korea Selatan), dan Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang) menghadapi Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand).

Bagaimana tanggapan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti atas hasil undian tersebut?

"Lawan siapa pun kami harus siap," ujar Melati saat dihubungi Tim Humas dan Media PP PBSI dari Jakarta, melalui rilis yang diterima Bola.com.  

"Apalagi ini sudah perempat final, semua lawan berat jadi dari awal pun harus siap," lanjutnya.

Selain Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, tiga tunggal Indonesia juga akan bertanding hari ini di Olimpiade Tokyo 2020. Semua pertandingan dapat disaksikan secara langsung di Indosiar atau live streaming di Vidio.  

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu (28/7/2021)

07.40 WIB: Gregoria Mariska Tunjung Vs Lianne Tan (Belgia) - Fase Grup Tunggal Putri

08.20 WIB: Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China) Vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti - perempat final ganda campuran

16.00 WIB: Anthony Sinisuka Ginting Vs Sergey Sirant (Rusia) - fase grup tunggal putra

17.20 WIB: Jonatan Christie Vs Loh Kean Yew (Singapura) - fase grup tunggal putra

3 dari 3 halaman

Yuk Tonton Pertandingannya

Rabu (28/7/2021) 

Pertandingan tim bulutangkis Indonesia 

Mulai pukul: 07.40 WIB

Siaran langsung: Indosiar

Live Streaming: Vidio

Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer