Sukses


Jadwal dan Link Live Streaming Atlet Panahan Indonesia Olimpiade Tokyo: Harapan Kejar Medali di Nomor Individual

Bola.com, Jakarta - Perjuangan Indonesia meraih medali di cabang panahan Olimpiade Tokyo 2020 masih berlangsung. Pepanah Riau Ega Agatha (tunggal putra), Alviyanto Bagas Prastyadi (tunggal putra), dan Diananda Choirunissa (tunggal putri) akan menggelar pertandingan perdananya di nomor individu pada Kamis (29/07/2021).

Sebelumnya, cabang olahraga panahan gagal meraih medali di nomor ganda campuran dan ganda putra yang diselenggarakan pada Sabtu (24/07/2021) dan Senin (26/07/2021).

Salah satu atlet yang bermain di nomor individual putra, Arif Dwi Pangest, juga tersingkir dini setelah takluk dari Florian Unruh (Jerman) dengan skor telak 6-2 pada Selasa (27/07/2021).

Dengan tersisanya tiga atlet panahan, Indonesia masih berpeluang untuk mendapatkan medali di ajang Olimpiade melalui nomor individual putra dan individual putri.

Riau Ega Agatha akan bermain di babak 32 besar nomor individual putra melawan pepanah David Barnes (Australia), Alviyanto Bagas Prastyadi menghadapi Taylor Worth (Australia), dan Diananda Choirunnisa kontra Maja Jager (Denmark).

Anda dapat menyaksikan pertandingan ketiga pepanah nomor tunggal Indonesia melalui link streaming Olimpiade Tokyo 2020.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Panahan Indonesia Nomor Tunggal di Olimpiade Tokyo 2020 Kamis 29 Juli 2021

  • Riau Ega Agatha

Lawan: David Barnes (Australia)

Tempat: Yumenoshima Final Field

Waktu: Mulai pukul 14:00 WIB

Link Live Streaming: Klik disini 

  • Alviyanto Bagas Prastyadi

Lawan: Taylor Worth (Australia)

Tempat: Yumenoshima Final Field

Waktu: Mulai pukul 07:43 WIB

Link Live Streaming: Klik disini 

  • Diananda Choirunissa

Lawan: Maja Jager (Denmark)

Tempat: Yumenoshima Final Field

Waktu: Mulai pukul 07:56 WIB

Link Live Streaming: Klik disini 

 

Sumber: Olympics

 

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer